NYALAKAN APIMU! [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kisah Para Rasul 18:24-26

Rhema: Kisah Para Rasul 18:25

Ia telah menerima pengajaran dalam Jalan Tuhan. Dengan bersemangat ia berbicara dan dengan teliti ia mengajar tentang Yesus, tetapi ia hanya mengetahui baptisan Yohanes.

 

Shalom Sahabat! Sababat, tau tidak kenapa kita harus selalu bersemangat setiap harinya? Karena disetiap semangat kita ada berkat dan rencana Tuhan yang akan tergenapi bagi kita. Ketika kita bersemangat maka kita dapat melakukan segala perkara besar bersama dengan Tuhan Yesus. Amsal 18:14 berkata bahwa orang yang bersemangatlah yang dapat menanggung bebannya.

Tuhan sangat rindu melihat semua anak-anak-Nya selalu bersemangat setiap harinya. Khususnya bagi Sahabat Fligo. Tuhan sangat rindu setiap harinya Sahabat selalu bersemangat meskipun saat ini kita terbatas dalam melakukan aktifitas kita, karena pandemi. Tetapi kita harus tetap bersemangat ya Sahabat. Karena semuanya tetap bisa kita lakukan dengan belajar online di rumah, juga beribadah Kids Impact di rumah. Dan yang paling penting semua itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Nah sama halnya dengan melayani Tuhan. Beberapa dari Sahabat Fligo mungkin sudah terlibat pelayanan di Kids Impact. Ada yang melayani menjadi penari atau menjadi pemimpin pujian dan pimimpin doa. Sahabat Fligo yuk tetap melayani Tuhan meskipun lewat ibadah online. Semangat kita berasal dari Roh Kudus. Karena itu janganlah lupa untuk berdoa meminta kepada Roh Kudus untuk tetap membakar dan menyalakan api semangat melayani di dalam hati kita. Karena semangat itulah yang akan mendorong kita melihat kebesaran Tuhan. Sahabat, selalu andalkan Roh Kudus ya! (EV)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus terima kasih untuk hari ini. Saya mengucap syukur untuk kebaikan-Mu dan terima kasih untuk firman Tuhan hari ini. Roh Kudus-lah yang membuat api semangatku tetap menyala. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Imamat 24

Pertanyaan hari ini:

  1. Bagaimana menjadi bersemangat dalam melayani?
  2. Mengapa semangat melayani tidak boleh padam?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion