ANAK HEBAT [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Daniel 2 : 17 -18

Rhema: Daniel 2 : 18

dengan maksud supaya mereka memohon kasih sayang kepada Allah semesta langit mengenai rahasia itu, supaya Daniel dan teman-temannya jangan dilenyapkan bersama-sama orang-orang bijaksana yang lain di Babel.

Haloo Sahabat Fligo! Pastinya pernah nonton film Avengers dan pahlawan-pahlawan yang lain bukan? Mereka hebat semua, berani menghadapi situasi yang saaangat sulit, sangat menegangkan, tak jarang mereka mempertaruhkan nyawa dalam setiap perjuangan.

Sama halnya dengan Daniel dan kawan-kawannya, mereka dihadapkan dengan situasi yang sulit, mempertaruhkan nyawanya. Namun ada yang membuat Daniel dan kawan-kawannya menjadi berani, karena mereka kenal dengan Allah mereka yang selalu menolong sehingga mereka dimampukan untuk menghadapi situasi tersulit sekalipun. Daniel dan kawan-kawannya kenal dengan Tuhan karena mereka suka berdoa dan memuji Tuhan.

Sahabat Fligo juga bisa seperti Daniel dan kawan-kawannya, menjadi anak yang hebat yaitu dengan suka berdoa, menyembah dan memuji Tuhan. Dengan demikian Sahabat menjadi berani. Apalagi masa pandemi ini selain prokes ketat, Sahabat harus terus berdoa dan memuji Tuhan, sehingga pandemi ini bukan menjadi hal yang menakutkan, tapi justru menjadikan Sahabat lebih dekat dengan Tuhan. (YC)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, jadikan aku anak yang hebat di dalam Tuhan, yang selalu suka berdoa dan memuji Tuhan dalam setiap kegiatan yang aku lakukan sepanjang hari. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 3

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa nama kawan-kawan Daniel?
  2. Apa yang dilakukan Daniel dan kawan-kawan dalam menghadapi situasi yang sulit?
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion