BELAJAR MEMPERSEMBAHKAN YANG TERBAIK [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Maleakhi 3:10-13

Rhema: Maleakhi 3:10

Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman Tuhan semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.

 

Happy Sunday, Sahabat Fligo! Semoga Sahabat semakin semangat dalam beribadah ya! Sahabat, tahukah alasan mengapa kita memberi persembahan setiap minggu? Jawabannya, sebagai bentuk ucapan syukur kita atas berkat-berkat Tuhan. Kalau persepuluhan, apakah Sahabat pernah dengar?

Persepuluhan adalah persembahan yang nilainya diambil dari 10%, dari total uang jajan bulanan yang kita punya. Kalau persembahan hari Minggu adalah persembahan ucapan syukur, kalau persembahan persepuluhan adalah bentuk ketaatan dan kasih kita kepada Tuhan. Kita butuh ketaatan dan kasih untuk berani menyisihkan uang jajan dan mengembalikannya kepada Tuhan. Memberi persepuluhan adalah salah satu dari perintah Tuhan.

Tuhan sendiri berjanji akan memberkati kehidupan kita sehingga kita tidak kekurangan. Tapi, tidak boleh karena terpaksa ya. Persepuluhan adalah tanda ketaatan kita pada Tuhan, dan karena kita mengasihi Tuhan. Yuk belajar memberikan persepuluhan kita untuk Tuhan. Setialah dalam perkara kecil dan Tuhan akan mempercayakan kita perkara yang lebih besar. Sahabat Fligo siap memberikan persepuluhan?  (SIS)

 

Doa hari ini:
Roh Kudus, ajarlah kami mengasihi-Mu dengan apa yang kami miliki. Ajar kami taat memberi persepuluhan ya Tuhan. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: 2 Tesalonika 2

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat sudah belajar memberi Perpuluhan?
  2. Menurut Sahabat, mengapa kita memberikan persembahan kepada Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion