DOA TERIMA TUHAN YESUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Roma 10:4-15

Rhema: Roma 10:9 

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

 

Gimana, ya caranya supaya masuk surga? Caranya yaitu dengan menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat kita. Lalu, sudahkah Sahabat Fligo menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatmu? Bila belum, nanti Sahabat bisa membaca doa yang tertulis di bawah. Lakukan juga langkah-langkah berikut:

  1. Percaya

Sahabat Fligo, kita harus percaya bahwa Tuhan Yesus telah mati menebus dosa kita, dan Tuhan Yesus telah bangkit bagi kita dan naik ke surga.

  1. Mengaku Dosa

Kita juga harus mengakui bahwa kita adalah manusia yang berdosa. Akui dosa-dosa kita di hadapan Tuhan.

  1. Bertobat

Bertobat dari dosa-dosa kita. Bila sebelumnya suka menyontek, setelah bertobat jangan menyontek lagi. Bila suka bertengkar, setelah bertobat maka maafkan teman yang menyakitmu, dan lainnya.

Sahabat Fligo ucapkan doa berikut, ya:

Tuhan Yesus, aku mengaku bahwa aku adalah orang berdosa yang seharusnya dihukum. Tapi sekarang aku percaya bahwa Tuhan Yesus telah mati untuk menyelamatkan orang berdosa. Masuklah dalam hatiku sebagai Tuhan dan juruselamatku. Ampunilah semua dosaku dan tuliskanlah namaku dalam kitab kehidupan. Aku percaya bahwa mulai sekarang aku sudah mempunyai jaminan keselamatan di dalam Kerajaan Surga.

Di dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa dan bersyukur. Haleluya. Amin. (LC)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, aku mengakui semua dosa-dosaku. Ampuni aku, ya Tuhan. Aku percaya bahwa Engkau telah menebus hidupku dengan darah-Mu. Aku mau menerima dan menjadikan Engkau juruselamat dan Tuhan dalam hidupku. Terima kasih Tuhan, aku sudah menjadi milik-Mu, aku sudah menjadi anak-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kisah Para Rasul 8

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Sudahkah Sahabat Fligo menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatmu?
  2. Bagaimana langkah supaya kita diselamatkan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion