KUASA KESEMBUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yohanes 5 : 3 – 9

Rhema: Yohanes 5 : 8 – 9

Kata Yesus kepadanya: “Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah” Dan pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan.

 

Sahabat Fligo, apa kabarnya hari ini? Yuk, sama-sama kita katakan “Luar biasa!” Nah, siapa hari ini yang badannya sehat? Atau adakah dari kita yang sedang sakit saat ini? Kalau kita sakit apa yang kita lakukan? Apakah kita pergi bermain atau beristirahat? Nah, hari ini kita akan belajar tentang kuasa kesembuhan dari Tuhan.

Tuhan kita adalah Tuhan yang berkuasa atas segalanya, Dia berkuasa atas kita, papa mama, bahkan atas bumi, bulan, dan matahari; semuanya ada di dalam kendali Tuhan. Termasuk apapun yang terjadi terhadap kita. Tubuh kita sehat juga merupakan kebaikan Tuhan, untuk itu kita perlu bersyukur kalau saat ini kita bisa bangun dalam keadaan yang sehat. Kalaupun kita sakit saat ini, Tuhan berkuasa untuk menyembuhkan kita kembali. Caranya dengan kita berdoa dengan iman dan percaya, meminta Tuhan untuk menyembuhkan kita. Kita juga harus beristirahat dan makan makanan yang sehat dan bergizi supaya kita bisa cepat sehat, ya.

 

Tuhan memberikan kuasa kesembuhan bagi anak-anak-Nya yang beriman kepada-Nya karena Tuhan suka anak-anak-Nya memiliki tubuh yang sehat. Nabi-nabi di Alkitab banyak sekali yang memiliki tubuh sehat, seperti Daud, Daniel, Simson, bahkan mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Ini semua karena di dalam kuasa Tuhan, kita menjadi anak-Nya yang luar biasa. Yuk, terus bertumbuh dalam iman. Semangat! (JEWS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih untuk tubuh kami yang sehat hari ini. Tuhan kalaupun ada di antara kami yang sakit, kami berdoa di dalam nama Yesus ada kuasa kesembuhan yang kami terima. Di dalam nama Yesus kami sudah berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Lukas 22

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa yang kita lakukan kalau hari ini kita sehat?
  2. Bagaimana cara kita menyatakan kuasa kesembuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion