BERANI DAN BERJUANG [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Efesus 3:7-13

Rhema: Efesus 3:12

Di dalam Dia kita beroleh keberanian dan jalan masuk kepada Allah dengan penuh kepercayaan oleh iman kita kepada-Nya.

 

Sahabat Fligo, apa cita-citamu? Apa yang Sahabat inginkan? Setiap kita pasti punya keinginan dan cita-cita. Ingin jadi orang sukses, ingin nilai bagus, ingin diterima di sebuah sekolah, ingin menang dalam kompetisi, ingin sembuh, ingin keluarga dipulihkan, ingin pandemi cepat berlalu, dan mungkin masih banyak lagi.

Untuk mencapai apa yang kita inginkan, yuk kita belajar dari Daniel. Saat berada di situasi yang genting, Daniel tetap memiliki iman yang kuat. Daniel punya keberanian untuk percaya pada Tuhan dan ia tidak berdiam diri saja. Daniel berjuang mencari pertolongan dan pimpinan dari Tuhan.

Sahabat Fligo, miliki keberanian untuk lebih sunguh-sungguh percaya kepada Tuhan Yesus. Sahabat juga harus punya keberanian untuk berjuang mencari pertolongan dan pimpinan Tuhan seperti Daniel. Sukakan hati Tuhan dengan berjuang untuk lebih rajin ibadah, lebih rajin berdoa dan merenungkan firman Tuhan, rajin membantu orang tua, juga rajin belajar untuk meraih cita-cita. (CA)

Doa hari ini:

Tuhan, terima kasih karena Engkau selalu ada untukku. Beri aku keberanian ya Tuhan lebih sungguh percaya kepada-Mu. Aku mau berjuang lebih lagi untuk menyenangkan hati-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 5

Pertanyaan hari ini:

  1. Mengapa kita perlu memiliki keberanian untuk percaya dan berjuang?
  2. Bagaimana cara untuk berjuang menyenangkan hati Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion