KESELAMATAN DI DALAM YESUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yohanes 14 : 6

Rhema: Yohanes 14 : 6

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

 

Sahabat Fligo, apa kabarnya hari ini? Yuk, sama-sama kita katakan “Luar biasa!”. Hari ini kita akan mengenal satu karunia yang ada dalam kita semua. Ada yang tahu karunia apa itu? Benar, karunia keselamatan! Nah, karunia keselamatan ada di dalam kita semua asalkan kita sudah menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat dalam hidup kita. Sahabat sudah menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat dalam hidupmu, ‘kan?

Karunia keselamatan ini adalah karunia yang didapat saat kita sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat sehingga kita mendapatkan hidup yang kekal di surga nanti bersama Tuhan Yesus. Sebagai seorang percaya inilah tujuan akhir kita nanti. Tapi sebelum itu, kita akan tinggal di bumi dan melakukan segala hal yang Tuhan Yesus ajarkan kepada kita. Kita bersaksi, menceritakan kebaikan Tuhan Yesus, membagikan kebaikan untuk papa, mama, kakak, adik, dan semua teman kita.

Kenapa kita harus melakukan itu semua? Supaya semua orang di sekitar kita juga memperoleh karunia keselamatan. Kita pasti senang ‘kan kalau nantinya semua orang terdekat kita juga diselamatkan. Yuk, sama-sama kita bersaksi, menceritakan kebaikan Tuhan Yesus, dan berbagi kebaikan setiap hari. Semangat! (JEWS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih untuk karunia keselamatan yang sudah Tuhan berikan. Ajarkan kami untuk membawa banyak orang menerima karunia keselamatan ini juga. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kisah Para Rasul 9

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa karunia yang kita semua miliki?
  2. Apa tugas kita setelah memperoleh karunia ini?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion