Bersaksi [RAKA JOYFUL]

Bacaan : Markus 13 : 1-11
Rhema: Markus 13 : 11.
Dan jika kamu digiring dan diserahkan, janganlah kamu kuatir akan apa yang harus kamu katakan, tetapi katakanlah apa yang dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga, sebab bukan kamu yang berkata-kata melainkan Roh Kudus.
Bacaan Alkitab setahun: Yeh 12

Sahabat Fligo, pasti kita semua punya film animasi kesukaan kita. Ada yang senang menonton Naruto, ada yang senang Spongebob, ada yang senang We Bare Bears, dan mungkin ada yang senang My Little Ponny. Dan biasanya saat kita menonton film animasi kesukaan kita, kita merasa senang, dan mungkin kita akan bercerita kepada teman-teman kita tentang film animasi yang sudah kita tonton tersebut. Tanpa kita sadari sebenarnya kita sedang bersaksi tentang film animasi tersebut.
Saat kita bersaksi, kita pasti melakukannya dengan bersemangat.

Salah satu tugas utama kita sebagai orang Kristen ialah untuk bersaksi. Selama kita hidup pasti sudah banyak merasakan kebaikan Tuhan, bahkan mungkin sudah banyak diantara kita yang mengalami mujizat Tuhan. Saat kita mengalami mujizat jangan pernah malu untuk bersaksi, karena saat kita bersaksi, Roh Kudus pasti memampukan kita.

Tuhan mau kita bersaksi, karena Tuhan mau semua orang tidak terkecuali siapa pun bisa mengenal-Nya. Kita pasti sudah mengenal betapa baiknya Tuhan Yesus di dalam hidup kita, apakah kita tidak mau orang disekitar juga mengenal Tuhan Yesus? Tentu kita mau kan, untuk itu, mulai saat ini kita beranikan diri ceritakan tentang betapa baik dan luar biasanya Tuhan Yesus di dalam hidup kita, dan jangan malu karena Tuhan pasti mampukan kita. Semangat! (JEWS)

Pertanyaan :
1. Apa kebaikan Tuhan yang paling kita ingat di dalam hidup kita?
2. Sudah siap untuk bersaksi tentang kebaikan Tuhan?

Doa Hari Ini :
Terimakasih Tuhan Yesus, untuk kebaikan-Mu di dalam hidup kami. Kami bersyukur untuk semuanya itu, dan kami mau untuk belajar bersaksi atas semua kebaikan Tuhan. Terimakasih Tuhan. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion