TERIMAKASIH TUHAN YESUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kejadian 2:8-25

Rhema: Kejadian 2:8

Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur, disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu.

 

Sahabat Fligo pernah kasih kado ke sahabat?

Dengan susah payah kamu mempersiapkan kado itu. Sebelumnya kamu sudah cari tahu apa yang sahabatmu ini butuhkan dan sukai. Nah, saat kamu kasih kado itu ke sahabatmu, sahabatmu malahan terlihat tidak suka. Bahkan, tidak berterima kasih untuk usahamu yang sudah repot mencari kado. Bagaimana perasaanmu? Pasti hatimu sangat sedih, kan?

Begitu juga dengan perasaan Tuhan kalau Sahabat Fligo seperti itu. Semua yang sudah ada di hidup kita adalah hadiah dari Tuhan. Saat Sahabat Fligo menikmati hidup dan bersyukur, Tuhan tersenyum melihatnya. Belajarlah untuk tidak mengeluh walaupun mungkin kita tidak suka. Bagaimanapun juga semua yang ada di dalam hidup kita adalah kado dari Tuhan. “Thank you ya buat kadonya, Tuhan Yesus!” katakan itu sambil tersenyum dan hati Tuhan pun akan senang sekali mendengarnya.

Saat kita belajar mengucap syukur dengan segala hal yang sudah Tuhan beri dalam hidup kita, tandanya kita berterima kasih untuk semua kado yang Tuhan beri. Yuk senantiasa mengucap syukur untuk setiap kebaikan Tuhan Yesus yang ga pernah habis dalam hidup kita.(E.IR)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, kami mengucap syukur untuk setiap hal yang boleh kami alami. Terima kasih untuk setiap kebaikan-Mu. Terima kasih untuk penyertaan-Mu dalam hidup kami. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: 1 Timotius 1

Pertanyaan hari ini:

  1. Buatlah daftar apa saja yang bisa membuat Sahabat bersyukur hari ini!
  2. Apa hal yang membuat Sahabat bersyukur hari ini?
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion