MENCERITAKAN KEBAIKAN-NYA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 96

Rhema: Mazmur 96: 3

Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib di antara segala suku bangsa.

 

Anna sangat dikasihi oleh kedua orang tuanya. Suatu pagi ketika dia bangun tidur, ada sebuah sepeda baru yang diletakkan di depan kamarnya. Ternyata ayahnya yang memberikan hadiah itu walaupun itu bukan hari ulang tahunnya. Sorenya, Anna mulai bersepeda di sekitar rumahnya. Teman-temannya menyadari bahwa itu adalah sepeda baru. Anna kemudian menceritakan bagaimana kagetnya ketika melihat ada hadiah yang disiapkan ayahnya. Anna menceritakan bahwa ayahnya sangat mengasihinya. Anna juga suka bersaksi di depan teman-temannya, saat Sekolah Minggu berlangsung.

Apakah Sahabat Fligo pernah mengalami hal yang mirip seperti Anna? Kalau kebaikan ayah kita yang di dunia saja bisa kita ceritakan, bagaimana dengan kebaikan-kebaikan Tuhan dalam kehidupan kita?

Ceritakan kebaikan Tuhan dalam hidupmu! Tuhan Yesus sangat senang, apabila kita dapat menceritakan kebaikan-kebaikan-Nya, yang telah kita alami dalam kehidupan sehari-hari.

Itulah salah satu cara yang dapat Sahabat lakukan, sebagai ucapan syukur, atas semua yang telah Tuhan lakukan. Dia tak hanya mati di kayu salib, tetapi Dia juga menyembuhkan, menghiburkan, menguatkan, mencukupkan dan memberikan masa depan yang penuh harapan. Yuk sama-sama kita katakan: “Aku mau bersyukur kepada Tuhan dengan segenap hatiku, aku mau menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib.” (JS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, biarlah bibirku memuliakan nama-Mu, dan hidupku seturut firman-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 2

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Pernahkah Sahabat menceritakan kebaikan Tuhan?
  2. Kebaikan Tuhan apa yang ingin Sahabat ceritakan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion