BEKERJA UNTUK TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kolose 3 : 23-25

Rhema: Kolose 3 : 23

Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

 

Sahabat Fligo, setiap kita pasti mempunyai tanggung jawab. Sebagai contoh, kita semua bertanggung jawab untuk mengikuti pendidikan sekolah kita, mengerjakan setiap tugas yang diberikan meskipun melalui online. Mungkin ada dari kita yang juga memiliki adik, sehingga kita bertanggung jawab untuk membantu menjaga adik kita, dan setiap kita bertanggung jawab untuk menjadi seorang anak yang baik.

Dalam menjalankan setiap tanggung jawab kita, pernahkah kita merasa lelah atau malas untuk melakukannya? Mungkin kita merasa capek untuk mengerjakan tugas sekolah kita, mungkin kita malas untuk mengerjakan hal yang diminta orang tua kita. Saat itu terjadi ingatlah ayat bacaan hari ini, kita harus ingat setiap hal yang kita lakukan ialah untuk Tuhan. Kalau kita capek kita boleh istirahat. Ketika kita mengerjakan sesuatu, selalu usahakan untuk memberikan yang terbaik.

Tuhan Yesus juga sudah memberikan contoh untuk kita semua. Dalam tugasnya untuk menebus dosa kita, Dia bahkan berjuang untuk melaluinya. Tuhan Yesus tetap menjalani semua hal yang harus dihadapi-Nya dan menyempurnakan karya keselamatan. Karena kita semua sudah diselamatkan, yuk semangat terus melakukan setiap tanggung jawab kita dan kerjakan semua seperti untuk Tuhan. (JEWS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih sudah menyelamatkan hidup kami. Ajar kami Tuhan untuk bisa seperti-Mu, setia dan mengerjakan semua tanggung jawab kami dengan sepenuh hati. Haleluya.  Amin.

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa saja tanggung jawab kita di rumah?
  2. Bagaimana seharusnya kita mengerjakan tanggung jawab kita?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

 

Bacaan Alkitab setahun: Matius 10

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion