FIRMAN TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: 2 Timotius 3:14-17

Rhema: Mazmur 1:2

tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.

 

Hai hai, Sahabat Fligo! Bagaimana kabarmu hari ini??! LUAR BIASA….! Woowww!

Sahabat Fligo, siapa yang masih rajin membaca Alkitab? Bisa menggerakkan-gerakkan jempol kakinya, yaa…. Wah, mantapp bagi yang masih rajin dan tekun membaca firman Tuhan. Tapi siapa yang juga sudah mulai kendor, nih baca Alkitabnya? Yang kadang ingat, tapi lebih sering lupanya…. Hayooo..

Dari kemarin kita sudah belajar mengenai kabar sukacita tentang Tuhan Yesus datang ke dunia membawa damai sejahtera di tengah-tengah keadaan sulit. Ya, kita mengenalnya dengan perayaan Natal setiap tahunnya! Ada damai dan sukacita yang dibagikan kepada kita saat kita dekat dengan Tuhan Yesus. Salah satu cara untuk bisa dekat dengan Tuhan adalah dengan RAJIN MEMBACA FIRMAN.

Firman Tuhan (Alkitab) berisi banyak sekali pesan, nasehat bahkan janji-janji Tuhan atas hidup kita. Semakin kita rajin membaca Firman Tuhan maka semakin besar pula iman yang kita miliki. Iman yang besar dan kuat itu akan memberikan kita keberanian, sukacita, dan damai sejahtera di saat-saat yang sulit atau penuh tantangan.

Jadi, pastikan bagi yang sudah mulai kendor baca Alkitabnya, kita perkuat lagi sama-sama dan lebih rajin lagi membaca Alkitabnya. Aminnnn. (CRF)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, ampuni aku jika aku masih sering lupa maupun tidak selalu membaca firman-Mu. Hari ini aku mau berjanji untuk selalu membaca dan merenungkan firman-Mu supaya aku semakin mengenal-Mu. Bimbing aku, ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Roma 15

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat Fligo selalu membaca Alkitab setiap hari?
  2. Bagaimana kita bisa dekat dengan Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion