CARA ROH KUDUS TURUN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Lukas 11:5-13

Rhema: Lukas 11:13

Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”

Bacaan Alkitab setahun: Daniel 10

Senang sekali hari ini Anita bisa mengikuti KKR pencurahan Roh Kudus di Kids Impact.

Anita sangat antusias dan menantikan Roh Kudus dicurahkan dalam hidupnya. Selama ini Anita sudah sering melihat orang tuanya berbahasa roh saat mezbah keluarga. Anita rindu mengalami kepenuhan Roh Kudus juga. Selama ibadah berlangsung, Anita terus berdoa, meminta Tuhan Yesus menjamah dan memberikan Roh Kudus dalam hatinya. Anita sungguh-sungguh berdoa dan menyembah Tuhan. Tiba-tiba Anita merasakan ada luapan dari dalam dirinya, dan lidahnya bergerak mengeluarkan bahasa baru. Anita bahkan bisa merasakan kehangatan menjamah dirinya. Sungguh suatu pengalaman rohani yang luar biasa, tidak terlupakan bagi Anita.

Sahabat Fligo yang sudah ikut Samuel’s Moment atau ikut KKR, pasti banyak yang sudah pernah mengalami yang Anita rasakan. Ada banyak cara Roh Kudus turun di tengah umat-Nya. Seperti yang sudah kita pelajari, ada 3 tanda kehadiran Roh Kudus yaitu melalui tiupan angin, lidah-lidah api, dan juga bahasa baru. Saat menerima lawatan Roh Kudus, maka kita bisa tiba-tiba mendapatkan bahasa baru, ada juga yang merasakan panas api Roh Kudus, dll. Bila kita sungguh-sungguh rindu dan meminta, maka pasti Tuhan akan memberikan Roh Kudus-Nya atas hidup kita. (LC)

Pertanyaan hari ini:

  1. Sebutkan 3 tanda kehadiran Roh Kudus!
  2. Apa yang Sahabat rasakan saat pertama kali menerima jamahan Roh Kudus?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

Doa hari ini:

Allah Roh Kudus, aku minta Engkau masuk memenuhi hatiku. Aku mau Engkau tinggal dalam hatiku. Aku rindu merasakan jamahan-Mu lebih dalam lagi. Terima kasih Tuhan. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion