BERSAKSI BAGI SAHABAT [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 73: 21-28

Rhema: Mazmur 73:28

Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH , supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya.

 

 

Kimi anak yang rajin beribadah. Ia jarang sekali tidak hadir dalam ibadah anak di Kids Impact. Ia suka dengan Firman yang dibagikan oleh kakak guru di Kids Impact. Merasa bahwa firman Tuhan ini sangat penting dan sangat seru, maka Kimi ingin sekali agar Lovi sahabatnya untuk ikut ibadah bersama.

Awalnya Lovi tidak mau karena ia malu dan merasa tidak ada orang yang ia kenal di Kids Impact. Namun Kimi berusaha meyakinkan Lovi agar mau ikut ibadah bersama. Seminggu pertama Lovi menolak. Minggu kedua Lovi masih menolak. Tapi di minggu ketiga, akhirnya Lovi mau ikut Kimi ke Kids Impact dan beribadah bersama.

Saat Lovi ikut ibadah, ia merasakan kebaikan Tuhan dan merasa bahwa ada sukacita dan damai sejahtera yang memenuhinya. Selain itu, Lovi juga tertarik akan Firman yang dibagikan oleh kakak guru. Ketika di rumah, Lovi bahkan mulai membaca Alkitab dan berdoa. Sejak saat itu, Kimi dan Lovi beribadah bersama setiap minggu.

Ketika kita sudah merasakan keindahan dan kebaikan Tuhan, kita pasti ingin agar sahabat kita bisa merasakannya juga. Maka dari itu, yuk Sahabat Fligo jangan menyerah untuk mengajak teman kita beribadah bersama, ya! (YES)

Doa hari ini:

Tuhan terima kasih atas berkat-Mu dalam hidup kami. Saat ini kami mau mulai untuk belajar mengajak sahabat kami agar mereka juga dapat merasakan kasih-Mu yang indah. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Roma 16

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah yang bisa kita lakukan untuk sahabat kita yang belum kenal Tuhan Yesus?
  2. Apa yang bisa kita ambil dari cerita di atas?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion