DIBERKATI UNTUK MENJADI BERKAT [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Kejadian 12: 1-8

Rhema: Kejadian 12:2

Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

 

Allah adalah kasih, karena itu kita sebagai anak-anak-Nya juga harus hidup dalam kasih. Kasih berlawanan dengan sikap egois yang hanya mementingkan diri sendiri, untuk itulah setiap orang yang ingin diberkati harus mengerti menjadi berkat pula. Tuhan memberkati kita dengan tujuan untuk menjadi berkat bagi sesama, bukan hanya demi memuaskan kesenangan diri sendiri.

Melalui berkat yang Tuhan telah percayakan kepada kita, Tuhan mau supaya pekerjaan Tuhan semakin berkembang, nama Tuhan semakin dipermuliakan, banyak yang mengalami kasih Tuhan melalui kita dan akhirnya Sahabat bisa dipakai Tuhan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Semua berkat yang kita miliki saat ini berasal dari Tuhan. Jadi, kita harus melakukan apapun juga seturut kehendak-Nya. Memberilah sesuai kehendak Tuhan kapanpun dan di mana pun Tuhan kehendaki, bukan menurut diri kita sendiri, Sahabat. Karena itu, sangat penting bagi setiap Sahabat Fligo untuk membangun hubungan pribadi yang erat dengan Tuhan sehingga setiap saat Ia berbicara kepada kita, kita pun peka mendengarkan untuk kemudian taat menjadi saluran berkat seturut kehendak-Nya. (JS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, aku berterima kasih untuk setiap berkat yang sudah Tuhan berikan dalam kehidupanku. Aku mau selalu menjadi berkat untuk banyak orang. Pakai aku Tuhan untuk menjadi saluran berkat-Mu.  Amin.

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat Fligo sudah diberkati Tuhan? Sebutkan 3 berkat yang sudah Sahabat terima.
  2. Bagaimana kita bisa peka untuk mendengarkan Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

Bacaan Alkitab setahun: Markus 14

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion