LEBIH DARI PEMENANG [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Lukas 5:27-32

Rhema: Matius 4: 19

Yesus berkata kepada mereka: “Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia.”

 

Menjadi juara di kelas adalah impian dan harapan Sahabat Fligo juga bukan? Tidak hanya itu, mendapatkan prestasi dan penghargaan dalam mengikuti kompetisi baik dalam bidang kesenian, olah raga, atau bahkan dalam ikut olimpiade. Dan melayani-pun semakin dibawa Tuhan semakin dahsyat.

Inilah yang dialami Josete, dia mau taat dengan nasehat kedua orang tuanya, dan mau mendengar apa yang guru ajarkan, dia mau belajar dan terus berlatih dan terus mengusahakan yang terbaik, tapi rahasia lain yang paling utama adalah, Josete takut akan Tuhan, dia taat akan firman Tuhan, apa yang didengarkannya di ibadah Kids Impact, Josete tangkap dan doakan, dan Tuhan pun menjadikan dia lebih dari pemenang.

Hal ini juga yang dilakukan Matius, dia tadinya tidak disukai orang, dibenci orang, namun apa yang terjadi setelah Matius tanpa ragu memutuskan menerima ajakan Yesus? Benar, hidup Matius diubahkan, ia menjadi hebat, tidak terkalahkan karena ia taat dan dengar-dengaran firman Tuhan. Seperti teladan yang dilakukan Matius tadi yaitu taat kepada Tuhan Yesus tanpa ragu, maka setiap Sahabatpun harus taat kepada Tuhan Yesus tanpa ragu, tidak menunda, dan sepenuh hati untuk taat setiap perintah dan perkataan Tuhan agar rencana Tuhan untuk menjadikan Sahabat Fligo lebih dari pemenang, terjadi, digenapi saat ini juga! (AKB)

 

Doa hari ini:
Aku bersyukur Tuhan Yesus atas rencana-Mu dalam hidupku. Saat ini aku mau taat ya Bapa, dan mengikuti teladan Matius yang tanpa ragu mengikuti-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Imamat 2

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa impian dan harapan Sahabat Fligo?
  2. Apa yang harus kita lakukan supaya menjadi lebih dari pemenang?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion