INTIMIDASI [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Roma 8:31-39

Rhema: Roma 8: 37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

 

Shalom Sahabat Fligo! Kita tahu bahwa Iblis akan selalu melakukan apa saja untuk bisa “menyerang” dan menjatuhkan kita, terutama iman dan ketaatan kita kepada Tuhan. Iblis paling tidak suka dengan anak-anak Tuhan yang dekat dengan Tuhan dan mengikut Tuhan sungguh-sungguh.

Cara paling utama Iblis menyerang kita adalah dengan memberikan intimidasi-intimidasi kepada kita, seperti sedang “mem-bully” kita. “Bully” adalah sebuah tindakan yang dilakukan untuk membuat orang lain menjadi lemah dan tak berdaya. Itulah yang selalu dilakukan oleh Iblis, Iblis akan berusaha untuk membuat kita merasa lemah, kita merasa tidak berharga, kita merasa takut dan khawatir, sehingga kita tidak lagi berfokus pada janji Tuhan ataupun firman Tuhan.

Adakah hari-hari ini dari Sahabat Fligo yang sedang mengalami intimidasi dari Iblis?

Jika ada, mari kita perkuat stamina rohani kita. Salah satu cara untuk melawan intimidasi dari Iblis adalah dengan kita mempercayai yang benar, yaitu kebenaran firman Tuhan, bahwa Tuhan begitu mengasihi kita dan kita berharga di mata-Nya. Tuhan selalu punya rencana yang baik atas masa depan kita, rencana untuk mendatangkan kebaikan, bukan kejahatan atas hidup kita. Lawan setiap intimidasi dari Iblis dan bangkit jadi pemenang! (CRF)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, terima kasih untuk kebaikan-Mu. Tuhan aku mau memperkuat stamina rohku, supaya aku dapat melawan setiap intimidasi Iblis. Di dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 11

Pertanyaan hari ini:

  1. Intimidasi apakah yang pernah Sahabat Fligo hadapi?
  2. Bagaimana cara Sahabat menghadapi intimidasi tersebut?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion