BANGKIT! [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yesaya 60 : 1-2

Rhema: Yesaya 60 : 1

Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu.

Bacaan Alkitab setahun: Amos 2

Sahabat Fligo, setiap kita pasti memilki superhero kesukaan kita. Mungkin superhero itu dari Marvel, atau dari Justice League, atau mungkin dari superhero Indonesia seperti Gundala. Setiap superhero memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memenangkan kebenaran dan kebaikan bagi semua orang. Mereka adalah orang-orang yang pantang menyerah dalam memperjuangkan kebenaran, dan karena itulah mereka disebut superhero.

Dalam hidup kita pun sama, kita, anak-anak Tuhan, telah diurapi untuk memberitakan kebenaran dan membagikan kasih dalam hidup kita. Walaupun di saat kita mengalami hal yang tidak menyenangkan, kita harus berusaha menjaga hati kita untuk tetap punya pengharapan. Berikan pengharapan kita kepada Tuhan Yesus, karena Dia setia dan selalu ada bersama kita untuk menuntun dan membimbing kita.

Dalam hidup kita, pasti kita pernah terjatuh.

Mungkin saat ini pun kita sedang terjatuh. Apa yang harus kita lakukan? Cari Tuhan! Tuhan adalah sumber kekuatan kita. Jadi saat kita terjatuh, kita berdoa, menyembah, dan baca Firman Tuhan supaya hati kita penuh lagi dengan urapan yang baru; karena di dalam urapan yang baru ada semangat baru yang Tuhan berikan. Dan kita pun bangkit juga siap untuk berusaha kembali. Semangat!  (JEWS)

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapakah sumber kekuatan kita?
  2. Apa yang harus kita lakukan saat kita terjatuh?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terang-Mu yang ada di dalam kami adalah sumber kekuatan kami. Kami mau bangkit dan menjadi terang dalam kehidupan kami, untuk diri kami sendiri dan semua orang di sekitar kami. Terima kasih Tuhan. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion