TENANG ADA TUHAN YESUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yesaya 41:8-16

Rhema: Yeremia 1:8

Janganlah takut kepada mereka, sebab Aku menyertai engkau untuk melepaskan engkau, demikianlah firman TUHAN.”

 

Yuki sedang berlibur dengan keluarganya di sebuah villa. Saat hari sudah malam, Yuki menonton TV berdua dengan ayahnya di ruang keluarga. Anggota keluarga yang lain sudah masuk kamar dan tidur. Tiba-tiba listrik padam, semua lampu mati dan keadaan jadi gelap gulita. Ayah Yuki segera menggengam tangan Yuki. Mereka menunggu hingga penjaga villa mengurus listrik yang rusak. Meski dalam kegelapan dan tidak bisa melihat ayahnya dengan jelas, namun Yuki tidak takut karena Yuki tahu ayahnya bersamanya dan menggengam tangannya. Yuki tahu ayahnya ada disampingnya, tidak meninggalkannya sendirian. Yuki percaya kepada ayahnya, itulah yang membuat dia tidak takut meski gelap gulita.

Sahabat Fligo, sadarilah bahwa Tuhan selalu beserta kita, Tuhan tidak pernah meninggalkan anak-anak-Nya. Meski kita belum bisa melihat Tuhan Yesus, tapi rasakan bahwa Tuhan Yesus memegang tangan kita. Dia mengasihi kita dan dia berjanji menyertai kita. Namun seringkali malah kita yang meninggalkan Tuhan, kita berbuat dosa, menjauh dari Tuhan. Hari ini mari kita kembali pada Tuhan dan tidak meninggalkan Tuhan karena Tuhanpun selalu ingin bersama kita. Kita tidak perlu takut lagi dengan apapun selama Tuhan bersama kita. (LC)

Doa hari ini:

Tuhan aku berterima kasih karena Engkau selalu besertaku. Aku tidak takut lagi karena sekarang aku sadar bahwa Engkau menemaniku. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Markus 16

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Sebutkan hal yang Sahabat takuti dan apa alasanmu takut akan hal tersebut?
  2. Bila Tuhan Yesus besertamu, apakah Sahabat masih takut?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion