TUHAN YANG MENYEDIAKAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Filipi 4:19-23

Rhema: Filipi 4: 19

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Sahabat Fligo, saat kita kelaparan apa yang kita rasakan? Apakah kita merasa kita bersemangat, penuh tenaga, dan bahagia? Atau kita merasa lemas, tidak bersemangat, dan malas melakukan apapun juga? Tentu kebanyakan dari kita akan merasa lemas dan tidak bersemangat bukan. Untuk itulah kita perlu untuk makan saat kita merasa lapar, supaya kita bersemangat kembali dan kuat melakukan segala hal.

Hidup kita pun juga seperti itu. Kita terkadang akan merasa kelelahan, sehingga meskipun kita sudah melakukan yang terbaik yang kita bisa, kita merasa nilai ujian kita kurang memuaskan, kita merasa kita tidak cukup baik dalam minat dan hobi kita, atau bahkan kita merasa kita belum cukup membantu papa dan mama. Sebenarnya apa yang kita butuhkan, semua sudah Tuhan sediakan, sesuai dengan kebutuhan kita, dan kunci untuk itu adalah hubungan yang erat dengan Tuhan.

Saat kita erat dengan Tuhan, kita akan selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam segala hal dan kita akan memiliki rasa syukur kepada Tuhan. Tuhan pasti memberkati pekerjaan tangan kita, jadi kita harus percayakan kepada Tuhan untuk melakukan bagian-Nya. Tuhan itu suka memberkati anak-anak-Nya, terlebih lagi anak-anak-Nya yang berjuang dengan segenap hati dan segenap tenaga. Yuk semangat terus, dan lakukan yang terbaik bersama dengan Tuhan. (JEWS)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, kami tahu Engkau senantiasa memberkati kami. Ajar kami Tuhan untuk selalu melakukan yang terbaik, dan nama Tuhan dipermuliakan. Terima kasih Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Imamat 4

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa yang kita rasakan kurang dalam hidup kita?
  2. Apa yang akan kita lakukan supaya hal-hal yang kurang ini bisa menjadi lebih baik?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion