DIA LAHIR BAGI KITA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Matius 1:18-25

Rhema: Yohanes 3:16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

 

Hai, Sahabat Fligo. Desember selalu jadi bulan yang istimewa untuk kita semua, ya. Bukan karena hadiahnya, bukan karena liburannya, bukan karena berkumpul dengan keluarga dan saudara-saudaranya; Ya, itu semua baik tapi yang utama bagi umat kristiani di seluruh dunia, bulan Desember adalah hari peringatan kelahiran Juru Selamat kita Yesus Kristus, dua ribu tahun yang lalu.

Kelahiran Yesus kedunia mengubahkan segalanya. Memberikan harapan yang baru bagi manusia.

Sahabat Fligo, penting bagi kita merenungkan hal ini. Tuhan Yesus rela turun kedunia Karena begitu besar kasih-Nya kepada kita. Kita adalah ciptaan-Nya yang paling berharga, siapa yang percaya bahwa kita adalah ciptaan Tuhan yang paling berharga katakan “saya”. Ya, tentu saja kita adalah ciptaan Tuhan yang berharga, sangat berharganya, Dia sampai rela turun ke dunia demi menyelamatkan manusia dari maut.

Bisakah Sahabat Fligo membayangkan betapa Tuhan Yesus mengasihi kita? Luar biasa, ya Tuhan kita. Haleluyaaa..

Satu lagi Tuhan Yesus juga tidak akan pernah mengingat dosa lama kita, lho Sahabat Fligo. Jadi, sekalipun kita jatuh dalam dosa, selama kita mau datang pada-Nya, Dia akan menyambut dengan penuh kasih dan sayang. Sama seperti seorang ayah menyambut anaknya yang telah lama pergi (Lukas 15:20).

Nah, di momen Natal ini juga menjadi saat yang tepat bagi kita untuk mulai belajar berbagi kasih kepada sesama kita. Salam kasih Natal untuk Sahabat Fligo semua.

Tuhan Yesus memberkati. (V)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih atas Kasih-Mu yang besar bagi kami. Ajar kami untuk lebih sungguh-sungguh lagi mengasihi-Mu dan sesama dengan segenap hati kami. Terima kasih Tuhan Yesus. Haleluya, amin.

Bacaan Alkitab setahun: 1 Korintus 3

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa arti Natal bagi Sahabat Fligo?
  2. Mengapa Yesus rela lahir ke dunia bagi kita?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion