HIDUP DALAM TUNTUNAN ROH KUDUS [RAKA JOYFUL]

Bacaan : Kis 1

Rhema: Kisah Para Rasul 1 : 8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksiKu di Yerusalem dan seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.

Bacaan Alkitab setahun: Yeh 22

Sahabat Fligo, sebagai seorang anak Kids Impact kita pasti tau tentang Eagle Camp. Eagle Camp ialah sebuah Camp di mana kita di bentuk menjadi anak yang taat, diajar untuk mengenal Tuhan lebih lagi, dan mengenal Roh Kudus. Buat yang belum ikut, yuk kita ikut, agar kita dibentuk menjadi anak-anak yang luar biasa.

Menjadi anak Tuhan Yesus berarti kita terhubung dengan Tuhan baik dalam doa kita, dan juga di dalam roh kita. Tuhan Yesus sudah memberikan Roh Kudus-Nya kepada kita untuk menjadi penolong kita di dalam hidup kita. Roh Kudus selalu ada bersama kita, di rumah, di sekolah, di mana pun kita berada. Saat kita merasa senang, sedih, kita bisa berdoa kepada Tuhan, dan kita dapat meminta agar Roh Kudus ada bersama kita.

Roh Kudus ada bersama kita agar kita dapat melakukan Amanat Agung atau tugas utama yang Tuhan Yesus berikan kepada kita. Ada yang tau apa tugas utama kita? Ya benar, menjadikan seluruh bangsa murid Tuhan Yesus. Kita ditugaskan untuk memberitakan kabar tentang Tuhan Yesus yang membawa keselamatan. Jangan takut saat memberitakan Tuhan Yesus kepada siapa pun juga, karena Roh Kudus ada bersama kita, dan memampukan kita. Semangat! (JEWS)

Pertanyaan :

  1. Sudahkah Sahabat Fligo mengikuti Eagle Camp?
  2. Kalau sudah, apa pengalaman kita saat mengikuti Eagle Camp? Kalau belum, ayo segera ikut yah!
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

Doa Hari Ini :

Terimakasih Tuhan Yesus, untuk Roh Kudus-Mu yang ada di dalam setiap kami. Tuhan kami mau menjadi pembawa berita keselamatan-Mu, dan menjadikan seluruh bangsa murid-Mu. Tuntun dan berikan kami kuasa Tuhan. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion