BERKAT ORANG SETIA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Amsal 20:1-7

Rhema: Amsal 20:6
Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah menemukannya?

 

Suatu hari ada dua orang anak bernama Tedy dan Tomy. Mereka diajak masuk ke dalam sebuah ruangan oleh ayah mereka. Di sana terdapat sebuah kue coklat kesukaan mereka berdua. Tapi ayah mereka berkata kepada mereka “jika kalian mau menunggu untuk tidak memakan roti itu dulu sampai ayah kembali, maka ayah akan memberikan sebuah mainan yang sudah lama kalian inginkan.”

Akhirnya mereka setuju untuk menunggu ayah mereka kembali. Namun setelah dua jam, akhirnya Tedy tidak sabar dan memakan roti itu. Namun tiba-tiba setelah Tedy menghabiskan rotinya, ayah mereka datang sambil membawa mainan.

Melihat hal itu, ayah mereka akhirnya memberikan mainan itu kepada Tomy saja. Sedangkan Tedy tidak mendapatkan apa-apa selain roti coklat tadi.

Mungkin seperti cerita tadi, saat ini Sahabat Fligo sudah berdoa dan rajin beribadah. Tetapi seolah-olah Tuhan tidak kunjung menjawab doa kita. Tapi, bersabarlah karena Tuhan sedang mempersiapkan jawaban doa kita. Asalkan kita tetap setia kepada-Nya. Yuk jadi anak yang terus taat dan setia. (YES)

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, ajarku tetap setia kepada-Mu seumur hidupku. Tuhan aku mau hidupku menyenangkan-Mu. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Titus 1

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah ada pergumulan yang Sahabat Fligo sedang doakan?
  2. Bagaimana cara kita untuk menjadi orang yang setia?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion