IMAN SUMBER KEKUATAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan:1 Yohanes 5 : 3-5

Rhema: 1 Yohanes 5 : 4

sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.

 

Sahabat Fligo, pasti kita semua pernah mendengar kisah tentang seorang pangeran atau seorang putri. Apakah Sahabat tahu sebutan untuk papa dan mama mereka? Ya betul, orang tua mereka disebut raja dan ratu. Menjadi seorang raja dan ratu, bahkan seorang pangeran ataupun putri, pasti sangat menyenangkan, mereka punya istana beserta semua isinya, pengawal, pasukan berkuda, dan banyak hal lainnya.

Apabila kita sadari, kita semua juga adalah anak seorang Raja, malah Rajanya ini adalah Raja dari segala raja, yaitu Tuhan Yesus. Dan kita juga memperoleh sesuatu yang sangat luar biasa, kasih karunia dari Tuhan Yesus yaitu karya keselamatan supaya nanti kita kembali bersama Tuhan Yesus tinggal di kerajaan surga dan bersukacita bersama senantiasa di sana.

Sebagai anak-anak-Nya Tuhan Yesus, kita diberikan iman untuk bisa memperoleh kemenangan atas segala hal di dunia ini. Tetapi harus kita ingat, kemenangan ini haruslah memberikan sukacita dan menjadi berkat bagi orang-orang di sekitar kita. Yuk, kita terus bertumbuh bersama dengan Tuhan Yesus dan menjadi anak yang luar biasa dan juga berdampak bagi papa, mama, kakak, adik, teman-teman, keluarga, dan semua orang di sekitar kita. Semangat! (JEWS)

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, terima kasih untuk kasih karunia-Mu, terima kasih untuk iman kami, kami siap Tuhan hari ini untuk jadi pemenang. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Kejadian 36

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa itu kasih karunia Tuhan Yesus?
  2. Kita adalah pemenang, kemenangan kita membawa apa?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion