BERHARGA DI MATA TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Matius 19:13-15

Rhema: Matius 19:14

Tetapi Yesus berkata: “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.”

 

Selamat hari Senin, Sahabat Fligo! Semoga selalu bersukacita dalam Tuhan ya!

Sahabat Fligo, tahu tidak apa artinya berharga? Sesuatu yang dianggap berharga, punya nilai yang tinggi dan sangat penting. Karena kita ini berharga makanya mama dan papa mengasihi kita. Kita dirawat, dijaga dan dilindungi, diberi makan dan pakaian, bisa bersekolah, bahkan diajarkan untuk beribadah di Kids Impact.

Sahabat Fligo, tahukah Sahabat jika mama dan papa adalah gambaran cara Tuhan memandang kita? Ya, Bapa kita di sorga juga menganggap Sahabat Fligo berharga di mata-Nya. Dalam firman Tuhan kali ini, diceritakan bahwa murid-murid Tuhan Yesus memarahi orang tua yang membawa anak-anaknya untuk didoakan oleh Tuhan Yesus. Tetapi Tuhan Yesus justru berkata anak-anak harus diizinkan bertemu dengan Dia, supaya Tuhan Yesus bisa memberkati mereka. Sebelum Tuhan Yesus melanjutkan pelayanannya ke tempat lain, Dia terlebih dahulu berdoa untuk anak-anak itu dan memberkati mereka. Tuhan Yesus tidak lupa dengan anak-anak di tempat itu. Karena Tuhan Yesus tahu betapa murninya hati anak-anak yang percaya kepada-Nya.

Kalau mama dan papa menganggap kita berharga, lebih lagi Tuhan, loh! Bahkan Tuhan menganggap kita berharga lebih dari apapun. Ini berlaku bagi semua anak-anak tanpa pengecualian. Tuhan tidak pernah menolak setiap anak-anak yang datang kepada-Nya. Tuhan justru sangat senang kalau anak-anak datang dan berdoa kepada Tuhan. Nah Sahabat Fligo, jangan bosan-bosan datang kepada Tuhan, ya! Karena bagi Tuhan, hati anak-anak yang menyembah dan percaya kepada-Nya sangat berharga! (SIS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih karena hari ini aku boleh diingatkan bahwa aku sangat berharga bagi Tuhan dan Tuhan sangat mengasihiku. Bantu aku untuk terus mengingat hal ini dan datang kepada Tuhan dengan hati yang bersukacita. Terima kasih Tuhan Yesus, di dalam nama-Mu aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 10


Pertanyaan hari ini:

  1. Sudahkah Sahabat Fligo menyadari dirimu berharga di mata Tuhan?
  2. Apa yang akan Sahabat lakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kasih Tuhan ini?

Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion