SEJAK KECIL SUDAH BERHIKMAT [RAKA JOYFUL]

Bacaan : Lukas 2:41-52

Rhema: Lukas 2:52 “Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmat-Nya dan besar-Nya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia.”

Bacaan Alkitab setahun: Yehezkiel 23

Sejak Tuhan Yesus kecil, ia sudah penuh dengan hikmat dan bahkan mampu menjawab banyak pertanyaan yang rumit. Di dalam Alkitab diceritakan bahwa Tuhan Yesus pernah berada dibait Allah dan membuat orang-orang yang berada di sana tercengang akan hikmat-Nya yang begitu luar biasa.

Sahabat Fligo mau memiliki hikmat dan kepintaran seperti yang dimiliki oleh Tuhan Yesus? Jika mau, maka kuncinya adalah berdoa dan takut akan Tuhan. Di dalam kitab Amsal tertulis bahwa takut akan Tuhan adalan awal dari segala hikmat. Jadi ketika kita takut dan benar-benar menghormati Tuhan, maka kita akan memperoleh hikmat tersebut.

Selain itu, di kitab Yeremia juga tertulis bahwa Tuhan akan membukakan rahasia-rahasia besar kepada orang yang bersungguh hati dan dekat kepada-Nya. Maka dari itu, jika kita ingin memiliki hikmat dan kecerdasan yang luar biasa, kita harus belajar untuk dekat kepada Tuhan. Kita harus selalu dekat dengan Tuhan jika kita ingin menjadi seperti Tuhan Yesus yang sejak kecil sudah sangat Berhikmat. Yuk kita dekat dengan Tuhan! (YES)

Pertanyaan:
1. Bagaimana cara agar kita bisa berhikmat seperti Tuhan Yesus?
2. Apakah Sahabat Fligo sudah melakukannya?

Doa:
Tuhan kami tau bahwa Engkau adalah sumber segala hikmat, maka dari itu kami mau agar hidup kami dekat dengan Engkau, agar kami bisa memiliki hikmat yang sama seperti yang Tuhan miliki. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion