NATAL UNTUK SEMUA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Lukas 2 : 11-15

Rhema: Lukas 2 : 11

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

 

 

Sahabat Fligo, apa kabarnya hari ini? Pasti luar biasa bukan?! Beberapa hari lalu kita merayakan Natal. Natal hari dimana kita merayakan hari kelahiran Tuhan kita Tuhan Yesus Kristus di Betlehem 2020 tahun yang lalu.

Natal untuk kita mungkin berarti hari libur, di mana kita mungkin akan pergi liburan bersama papa, mama, dan kakak-adik kita. Atau mungkin Natal adalah hari di mana kita menggunakan baju baru yang dibeli papa dan mama untuk kita pakai di hari Natal. Atau mungkin Natal adalah hari di mana kita mendapat hadiah yang selama ini kita inginkan di dalam kado Natal. Yang pasti Natal adalah hari di mana kita berkumpul bersama keluarga kita, jauh dekat, online, atau bertemu langsung, kita berkumpul untuk merayakan hari Natal bersama keluarga kita.

Natal sebenarnya bukan tentang baju baru, liburan, atau kado. Natal adalah pengingat untuk kita di mana Tuhan Yesus sudah datang ke dunia, untuk membawa kabar gembira dan keselamatan. Nah, apa yang menjadi tugas kita? Tugas kita ialah untuk memberitakan kabar gembira ini supaya semua orang memperoleh keselamatan yang Tuhan Yesus bawa. Semoga damai Natal ada bersama dengan kita. Semangat! (JEWS)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, kami bersukacita karena Tuhan sudah turun ke dunia, membawa kabar sukacita dan keselamatan bagi kita semua. Ajar kami untuk memberitakan kabar sukacita dan keselamatan ini Tuhan. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: 1 Korintus 7

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa yang lahir di hari Natal?
  2. Apakah arti sebernarnya dari Natal?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion