MEMBERI YANG TERBAIK [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 84:10-13

Rhema: Kolose 3 : 23

Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Sahabat Fligo, apa kabarnya hari ini? Yuk sama-sama kita katakan “Luar Biasa!” Kita semua pasti punya hobi. Ada yang hobinya menggambar, bermain sepeda, bermain game, buat vlog, bahkan mungkin ada yang hobinya belajar matematika. Saat kita sedang melakukan hobi kesukaan kita ini, biasanya kita bisa sampai lupa waktu, dan merasa asik sendiri. Kita juga merasa senang bisa melakukannya.

Daud juga memiliki hobinya sendiri. Ada yang tahu apa hobinya Daud? Hobinya Daud ialah menyembah Tuhan. Daud bahkan berkata di dalam Mazmur 84 : 11, lebih baik satu hari di pelataran-Mu, daripada seribu hari di tempat lain. Daud tahu bahwa tanpa Tuhan, Daud tidak akan bisa menjadi raja orang Israel, tidak akan bisa diurapi dan memperoleh kemenangan demi kemenangan, dan yang paling penting ini semua karena Daud cinta sepenuh hati kepada Tuhan.

Tuhan begitu mengasihi setiap orang yang setia kepada-Nya, tekun belajar firman-Nya, dan selalu rindu untuk menyembah-Nya. Tuhan mau hidup kita penuh berkat dan kemenangan. Untuk itu yuk kita belajar seperti Daud, cinta kepada Tuhan dan setia memuji, menyembah, menyenangkan hati Tuhan selalu, dan melakukan segala hal dengan segenap hati seperti kita melakukannya untuk Tuhan. Semangat! (JEWS)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, kami mengasihi-Mu dengan sepenuh hati kami. Ajarkan kami setia untuk menjalani hidup kami seperti Engkau mengasihi kami. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Titus 2

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa saja hobinya Sahabat Fligo?
  2. Apa yang Sahabat pelajari dari Daud hari ini?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion