KAMU SANGAT BERHARGA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yesaya 43:1-7

Rhema: Yesaya 43:4

Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

 

“Wah, bagus sekali hasilnya!”, Tasya berteriak kegirangan melihat gantungan kunci buatannya. Hari ini, Tasya dan teman-teman belajar membuat kerajinan tangan. Mereka membuat gantungan kunci dari resin dan Tasya menghiasnya dengan hiasan bintang-bintang kecil, favoritnya.

Setiap hari, selama kira-kira 1 bulan setelah itu, Tasya selalu membawa gantungan kunci kesayangan di tas sekolahnya. Gantungan kunci itulah yang membuatnya tambah semangat ke sekolah. Sampai suatu hari, sepulang sekolah, Tasya sangat terkejut karena gantungan kunci kesayangannya tidak ada! Tasya panik dan mulai mencari ke seluruh rumah, tapi gantungan kunci itu tidak ditemukannya. Besoknya, Tasya juga mencari di sekolah dan bertanya pada semua teman-temannya, tapi gantungan kuncinya tetap tidak ditemukan.

Sahabat Fligo pernah punya barang kesayangan seperti Tasya? Apa yang Sahabat lakukan saat barang itu hilang? Sahabat pasti mencarinya kemana-mana, kan? Nah, sama seperti Tasya yang mencari gantungan kuncinya kemanapun, Tuhan pun akan mencari Sahabat Fligo. Tidak peduli keadaanmu saat ini, Tuhan sangat mengasihimu karena Sahabat Fligo berharga di mata Tuhan. (E.IR)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus yang baik, aku bersyukur karena Engkau menciptakanku berharga. Aku tahu Engkau sangat mengasihiku dan aku mau selalu mengasihi-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 11

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat pernah punya barang kesayangan?
  2. Ceritakan tentang barang kesayanganmu itu.
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion