ANDALKAN TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yeremia 17:5-8

Rhema: Yeremia 17:7

Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

 

Sahabat Fligo bagaimana kabarnya? Walaupun masih dalam masa pandemi ini, sebagai anak Tuhan Yesus, kita harus tetap percaya kalau Tuhan Yesus itu selalu ada buat kita anak-anak-Nya. Selalu mengandalkan Tuhan terlebih dimasa saat ini merupakan senjata terpenting dalam hidup kita.

Jadi, tidak ada alasan bagi kita semua untuk takut atau merasa sendirian dalam menghadapi semua masalah yang kita hadapi, sebab Tuhan Yesus selalu turut bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagi kita semua.

Seperti Musa contohnya, ketika ia ingin membawa bangsa Israel keluar dari Mesir; sebelum menghadap Firaun, raja Mesir zaman itu, Musa terlebih dahulu berdoa meminta pimpinan dan arahan dari Tuhan. Dan setiap ada masalah datang dalam perjalanan bangsa Israel keluar dari Mesir, Musa selalu bertanya kepada Tuhan apa yang harus ia lakukan. Sehingga Tuhan selalu menolongnya memberikan jalan keluar.

Nah, seperti keadaan saat ini, mungkin dikarenakan Corona banyak Sahabat Fligo mendapatkan masalah, misalnya saja ada yang kesulitan biaya sekolah, atau karena Corona jadi takut untuk bertemu orang lain bahkan keluarga, atau mungkin ada keluarga dari Sahabat Fligo yang terkena sakit atau Sahabat Fligo sedang mengalami sakit penyakit. Tetap andalkan Tuhan ya Sahabat, tetap percaya dan tetap bertanya kepada Tuhan solusi semua masalah yang terjadi. Jangan pernah kendor iman dan jangan pernah menyerah. Seperti Firman Tuhan berkata diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan yang menaruh harapannya kepada Tuhan. Yuk, tetap andalkan Tuhan. (EV)

Doa hari ini:

Tuhan Yesus aku bersyukur kalau Tuhan Yesus selalu ada untuk aku dan memberikan yang terbaik dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagi kehidupanku. Terima kasih Tuhan Yesus. Haleluya. Amin.

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Bagimana sikap kita dalam menghadapi masalah?
  2. Sebutkan pergumulan pokok doa Sahabat hari ini!
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

 

Bacaan Alkitab setahun: Matius 19

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion