PERCAYA FIRMAN TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yohanes 6:9-21

Rhema: Roma 8:15

Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: “ya Abba, ya Bapa!”

 

Hai Sahabat Fligo, siapa yang mau hidupnya dipenuhi dengan berkat dan perlindungan dari Tuhan? Wahhh semua pasti mau yah. Sahabat Fligo tahu Pangeran George? Pangeran George ini anak dari pangeran William, pangeran George disebut sebagai anak terkaya di dunia, dia adalah pewaris ketiga kerajaan Inggris, kemanapun dia pergi dia tidak akan takut tidak bisa makan, tidak bisa bayar sekolah, dan lain-lain. Bahkan dia juga tidak takut bahaya, kok bisa yah? Dia percaya diri karena dia tahu perlindungan dari kerajaan ayahnya begitu sempurna, ini manusia di dunia lho Sahabat Fligo.

Apalagi kita sebagai anak-anak kerajaan surga, yang jauhhh lebih besar dari pada kerajaan di dunia ini, tapi kenapa kita sering kali tidak percaya diri? Kita masih takut besok makan apa ya, besok bayar uang sekolah gimana ya? Karena Sahabat Fligo sering kali lupa bahwa Sabahat Fligo adalah anak dari Raja segala raja, ahli waris kerajaan surga. Gimana caranya agar tahu?

Caranya adalah dengan rajin membaca firman Tuhan. Karena dalam firman Tuhan, tertulis semua kebenaran dan janji-janji Tuhan dalam hidup kita. Ayo semangat baca firman Tuhan ya. Supaya kita tidak ditipu oleh Iblis. Kita dapat hidup berkemenangan sebab Tuhan menyertai kita.  (V)

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, terima kasih Engkau telah menebus kami. Bahkan mengangkat kami menjadi anak-anak-Mu. Kami bersyukur Tuhan. Biarlah kami semakin cinta akan firman-Mu. Kami mau hidup menyenangkan hati-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Imamat 9

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat membaca firman Tuhan setiap hari?
  2. Apa yang Sahabat dapat saat membaca firman Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

 

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion