MAMA BENERAN SAYANG AKU? [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Matius 7:9-11

Rhema: Matius 7:11

Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.

Bacaan Alkitab setahun: Daniel 6

“Ma, mama beneran sayang aku ga, sih?” tanya Icha. Mama yang hendak mematikan lampu kamar terkejut dengan pertanyaan itu, dan berbalik mendatangi Icha yang sudah bersiap untuk tidur. “Jelas dong mama sayang sama Icha. Kenapa Icha harus tanya?” Mama mengusap rambut Icha. “Yaaa, kemarin ‘kan Mama marah banget gara-gara Icha ga mau sekolah,” Icha menjawab. “Cha, walaupun Icha sering bikin Mama marah, tapi Mama tetap sayang Icha. Mama udah langsung maafin Icha kok, asal Icha ngomong sama Mama, ya,” Mama menjawab lembut.

Sahabat Fligo, terkadang kita sering bersikap seperti Icha, loh. “Tuhan, apakah Tuhan beneran sayang padaku?” Apalagi jika kita teringat kadang-kadang kita tidak taat, malas berdoa, malas membaca Alkitab, dll. Tapi tahukah Sahabat Fligo bahwa terlepas dari apapun kesalahan kita, Tuhan tetap sayang pada kita. Tuhan memang tidak bisa mengatakannya secara langsung padamu. Bukti sayang Tuhan paling nyata adalah nafas kehidupanmu. Tuhan juga mencukupi segala kebutuhanmu, memberkati keluargamu, memberikanmu teman-teman yang juga sayang padamu, dll. Bukti sayang dan kasih Tuhan ada di sekitar kita. Sudahkah kita melihatnya? (E.IR)

Pertanyaan hari ini:

  1. Pernahkah Sahabat Fligo merasa takut datang pada Tuhan karena kesalahan yang pernah dilakukan?
  2. Apa saja bukti sayang Tuhan padamu? Sebutkan.
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

Doa hari ini:

Tuhan, terima kasih sudah mengasihiku. Terima kasih sudah memberikanku kasih karunia dan pengampunan. Dalam nama Yesus. Amin.

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion