KEBANGKITAN ANAK PEREMPUAN SUNEM [RAKA JOYFUL]

Bacaan: 2 Raja-raja 4:8-37

 

Rhema: 2 Raja-raja 4:37

Masuklah perempuan itu lalu tersungkur di depan kaki Elisa dan sujud menyembah dengan mukanya sampai ke tanah. Kemudian diangkatnyalah anaknya, lalu keluar.

Nabi Elisa adalah nabi yang diurapi oleh Tuhan. Ia dalam perjalannya dengan bujangnya bernama Gehazi singgah disebuah rumah milik keluarga seorang perempuan Sunem. Mereka dilayani dengan sangat baik oleh keluarga itu.

Suatu saat anak perempuan Sunem mendadak jatuh sakit dan tidak lama meninggal. Perempuan itu tidak tau yang apalagi yang harus dia perbuat. Akhirnya ia memutuskan untuk mencari Elisa dan singkat cerita Elisa membantu perempuan itu. Anak yang sudah meninggal itu akhirnya dapat hidup kembali dan perempuan Sunem itu sangat berterimakasih kepada Elisa.

Roh Kudus dalam diri Elisa membangkitkan anak itu. Saat ini, Roh Kudus yang sama juga ada di dalam hidup setiap Sahabat Fligo. Maka dari itu kita harus berusaha untuk melatih Roh yang ada di dalam diri kita, agar perbuatan ajaib terjadi melalui kita. Dan nama Tuhan semakin dimuliakan. (YES)

Doa hari ini:

Tuhan kami mau agar hidup kami dapat memuliakan Engkau. Kami mau agar Roh kami semakin menyala-nyala dan kami mau melayani-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Bilangan 13

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa Elisa?
  2. Bagaimana cara melatih Roh kita?
  3. Dari firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion