JANGAN MENYERAH! SERAHKAN PADA YESUS! [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Filipi 2:9-11

Rhema: Filipi 2 : 10

supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,

 

Sahabat Fligo, setiap orang pasti memiliki masalah dan kesulitan. Ketika kita bisa menyelesaikannya maka kita akan merasa senang dan lega. Kalau masalah atau kesulitan yang kita hadapi itu tidak juga bisa kita selesaikan atau bahkan malah bertambah parah, seringkali kita merasa ingin menyerah saja. Misalnya ketika kita mempunyai masalah dengan teman-teman dan mereka menjauhi kita atau mungkin kesulitan dalam belajar, atau mungkin masalah yang lainnya.

Ketika kita menyerah, maka kita telah kalah oleh masalah. Lalu bagaimana supaya kita menang atas masalah? Sahabat Fligo, ingat Filipi 2:10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi. Artinya, segala masalah kita pun ada di bawah kuasa Yesus. Yesus Kristus lebih hebat dari masalah kita, seberat apa pun masalah kita. Jangan menyerah tapi serahkan masalah kita kepada Yesus. Kalau kita menanggungnya sendiri, kita tidak akan kuat. Bersama Yesus kita menjadi kuat.

Seberat apa pun masalah kita kemarin, hari ini, maupun yang akan datang, kita harus selalu ingat bahwa Kristus telah mengalahkan segala masalah kita. Jadi jangan pernah menyerah ya Sahabat Fligo! (YM)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, aku percaya nama-Mu lebih berkuasa dari semua masalahku. Engkau telah mengalahkan segala masalahku dan aku percaya bersama-Mu aku semakin kuat. Aku tidak mau menyerah tapi mau menyerahkan segala masalahku kepada-Mu Tuhan. Di dalam nama Yesus aku berdoa dan kuat. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 19

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah masalah yang Sahabat Fligo hadapi yang membuat kalian ingin menyerah?
  2. Bagaimana supaya kita menang atas masalah?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion