BERTUMBUH BERSAMA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Ibrani 10 : 23-25

Rhema: Ibrani 10 : 25

Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

 

Sahabat Fligo, apa kabarnya hari ini? Luar biasa? Yuk sama-sama kita katakan luar biasa. Walaupun sampai saat ini kita masih ibadah online, tapi tidak menghalangi kita untuk terus bisa beribadah dan berkumpul di dalam komsel bersama teman-teman semua secara online. Walau ibadahnya dan komselnya online kita harus tetap semangat ya, dan terus kita doakan supaya pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa beribadah secara langsung.

Hari ini kita akan beribadah dan juga akan mengikuti komsel. Apakah Sahabat juga mengikuti komsel setiap minggunya? Kita butuh komsel untuk bisa bertumbuh bersama, dikarenakan dengan siapa kita berteman, kita akan menjadi seperti mereka. Murid-murid Yesus yang dulunya adalah penjala ikan, karena menghabiskan waktu mengikut dan bersama Yesus, mereka berubah menjadi penjala manusia. Saat kita tekun mengikuti komsel, kita juga diubahkan menjadi seorang anak yang penuh kasih, berempati, dan bertumbuh di dalam iman dan Firman Tuhan.

Setiap kita perlu untuk mengikuti komsel. Papa dan mama kita juga mengikuti komsel, karena di dalam komsel kita bertumbuh bersama menjadi lebih baik. Sahabat tentu ingin teman-temanmu juga bertumbuh dengan baik bukan. Untuk itu yuk kita ajak teman-teman kita yang belum komsel untuk ikut komsel dan bertumbuh bersama dengan kita, dan kita akan menjadi anak-anak yang luar biasa bersama-sama. (JEWS)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, kami mau belajar untuk bertumbuh bersama di dalam komsel. Kami percaya Tuhan ada diantara kami saat kami berkumpul. Ajar dan tuntun kami Tuhan. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Kisah Para Rasul 23

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat sudah mengikuti komsel?
  2. Setelah mengikut Yesus para murid berubah dari penjala ikan menjadi?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion