KAMU SPESIAL [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yeremia 1:4-8

Rhema: Yeremia 1:5

”Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”

 

Shalom, Sahabat Fligo! Pernah ga sih kepikiran, kenapa kita diciptakan Tuhan di dunia ini? Mungkin ada di antara Sahabat Fligo yang bertanya seperti itu, ya. Coba bayangkan, apa yang dipikirkan pembuat kursi saat sedang membuat kursi? Pastinya sang pembuat kursi akan memikirkan bagaimana membuat tempat yang nyaman dan sesuai kebutuhan si pemakai kursi, ya. Nah, coba bayangkan, apa yang dipikirkan pembuat lampu saat membuat lampu? Pastinya sang pembuat lampu akan membuat lampu yang dapat menerangi sekelilingnya.

Kok jadi membahas kursi dan lampu, ya? Karena setiap sang pembuat benda tersebut atau sang pembuat benda-benda lain pasti punya tujuan saat ia membuat sebuah karya. Begitu juga dengan Tuhan. Tuhan menciptakan kita semua karena Ia punya tujuan dalam hidup kita. Tuhan mau kita jadi berkat bagi sekeliling kita. Tuhan mau hidup kita memuliakan nama Tuhan.

Tanpa kita sadari, kita adalah anak-anak yang spesial di mata Tuhan. Setiap kita spesial! Dengan segala kekurangan dan kelebihan kita, kita spesial di mata Tuhan. Dan kabar baiknya, Tuhan mau pakai hidup kita untuk memuliakan nama-Nya. Yuk, muliakan Tuhan melalui hidup kita! (DT)

 

Doa hari ini:

Tuhan Yesus, terima kasih untuk kasih setia-Mu dalam hidupku. Tuhan aku mau memakai hidupku untuk memuliakan nama-Mu. Mampukan aku Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yohanes 13

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Kenapa Tuhan menciptakan kita?
  2. Apa tujuan Tuhan dalam hidup kita?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion