DIBERKATI [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 115:9-15

Rhema: Mazmur 115:15
Diberkatilah kamu oleh TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

 

Hari ini kita belajar mengenai mengenal berkat, perlindungan dan pemeliharaan Tuhan bagi kita. Dalam Mazmur 115:12a, Alkitab mengatakan bahwa Tuhan senantiasa mengingat kita dan Ia akan memberkati kita.

Janji Tuhan ini adalah bagi kita, Tuhan sendiri yang berjanji akan mengingat dan memberkati kita. Wah, sungguh luar biasa ya Sahabat Fligo bahwa Tuhan langsung mengatakan janji bahwa ada berkat-Nya bagi kita.

Kita harus percaya bahwa ada berkat dan pemeliharaan Tuhan bagi kita. Banyak berkat Tuhan dalam hidup kita lho Sahabat. Ayo kita ingat-ingat dan pikirkan kebaikan Tuhan dalam hidup kita. Tuhan melindungi dan menyertai kita. Tuhan menuntun setiap langkah hidup kita. Bahkan setiap kita ada dalam rencana Tuhan. Tuhan sendiri yang membentuk setiap kita lho. Kita ini diciptakan istimewa oleh Tuhan dengan kelebihan kita masing-masing.

Yuk Sahabat, kita semakin memperteguh kepercayaan kita bahwa berkat dan pemeliharaan Tuhan itu sudah tersedia bagi kita. Karena Tuhan sendiri yang menjanjikannya bagi kita. Tuhan Yesus memberkati. (EV)

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus terima kasih buat pemeliharan dan berkat Tuhan bagi hidupku. Terima kasih berkat Tuhan selalu baru setiap pagi bagiku dan keluargaku. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 20

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa janji Tuhan bagi kita hari ini?
  2. Sebutkan bentuk pemeliharaan Tuhan yang Sahabat rindukan hari ini?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion