MUJIZAT UCAPAN SYUKUR [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Mazmur 105:1-5

Rhema: Mazmur 105:2

Bernyanyilah bagi-Nya, bermazmurlah bagi-Nya, percakapkanlah segala perbuatan-Nya yang ajaib!

 

Shalom, Sahabat Fligo! Percayakah Sahabat mujizat Tuhan juga disediakan atas keluargamu?

Kita sudah belajar bagaimana mujizat keselamatan terjadi atas Musa melalui keluarganya, sampai Musa bisa jadi nabi yang ditunjuk Tuhan untuk memimpin bangsa Israel. Lewat firman Tuhan hari ini, kita bisa belajar bagaimana mujizat juga bisa terjadi atas keluarga kita. Kuncinya yaitu dengan memuji dan mengagungkan kebesaran Tuhan! Tuhan kita senang dipuji dan disembah, Sahabat.

Mujizat bisa terjadi melalui Musa karena Musa dekat dengan Tuhan. Kita juga belajar dari Daud. Daud diurapi Tuhan karena Daud suka menyukakan hati Tuhan lewat puji-pujian. Seperti Paulus dan Silas, Paulus dan Silas memuji Tuhan lalu terlepaslah rantai yang membelenggu mereka. Ternyata selain berdoa, mengucap syukur atas kebaikan Tuhan juga bisa membawa mujizat loh!

Yuk, Sahabat, jangan menyerah dan tetap percaya Tuhan Yesus tetap sama dulu, sekarang dan selamanya. Kalau dulu Dia lakukan perkara ajaib, hari ini Dia juga sanggup kerjakan yang lebih besar! Terus percaya dan menyembah Tuhan selalu ya! (SIS)

 

 

Doa hari ini:
Roh Kudus, beri kami hati yang senang bersyukur dan memuji Tuhan dalam segala keadaan. Kami mau hidup penuh dengan ucapan syukur. Dalam nama Yesus. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Kejadian 9

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat senang memuji Tuhan?
  2. Coba tuliskan kebaikan Tuhan yang Sahabat terima!
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion