KUASA DALAM DOA [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Daniel 6:1-25

Rhema: Daniel 6:11
Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.

 

Seringkali orang tua atau kakak guru Kids Impact mengajari kita untuk berdoa. Apakah Sahabat Fligo pernah bertanya dalam hati, mengapa kita dilatih untuk berdoa dan menyembah? Kita diajarkan untuk terus berdoa dan memuji menyembah Tuhan. Hal ini kita lakukan agar kita bisa semakin dekat dengan Tuhan.

Seperti Daniel yang terus berdoa kepada Tuhan. Daud yang memuji menyembah Tuhan. Elisa yang taat dan dengar-dengaran akan firman Tuhan. Kita juga bisa belajar untuk terus dekat dengan Tuhan.

Seperti hubungan kita dengan orang tua, kita merasa aman dan senang jika orang tua kita dekat dengan kita. Begitupun sebaliknya, orang tua kita akan merasa senang jika kita ada bersama mereka. Tuhan juga ingin agar kita bisa dekat dengan-Nya.

Saat kita senantiasa dekat dengan Tuhan, maka kita akan semakin mengenal Tuhan secara pribadi dan kita akan lebih bisa mengerti isi hati Tuhan. Yuk kita terus berusaha untuk bisa dekat dengan Tuhan. (YES)

 

Doa hari ini:
Tuhan terima kasih atas berkat-Mu bagi kami. Kami mau untuk terus belajar menyerahkan hidup kami dan menyenangkan hati-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Keluaran 21

Pertanyaan hari ini:

  1. Mengapa kita harus berdoa?
  2. Apa yang menjadi alasan kita untuk dekat dengan Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

GBI Keluarga Allah Global Cell Church
www.gbika.org | www.impactchannel.tv
Call Center+: 0899-789-5000
❤ Love God, 💓Love People, 🔥with Passion