Dua Fondasi Gereja Tuhan Yang Berdampak Bagi Dunia [REKA]

Worship Audio

Bacaan Alkitab Setahun

Bilangan 20-22
Markus 7:1-13

BACAAN HARI INI

Efesus 2:11-22

RHEMA HARI INI

Efesus 2:19-20 Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota Keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru.

Dalam setiap ibadah, gereja kita selalu menyambut dan menyapa jiwa-jiwa baru yang bergabung dengan sebuah lagu selamat datang. Kini mereka bukan lagi orang asing atau pendatang di gereja kita, melainkan sebagai kawan sewarga dari orang-orang kudus dan menjadi bagian dari anggota keluarga Allah. Bukan sebuah kebetulan jika nama yang diberikan Tuhan bagi gereja kita adalah ‘Keluarga Allah’. Yang berarti setiap anggota keluarga memiliki kesamaan DNA untuk bergerak bersama-sama mencapai satu tujuan.

Gereja yang dibangun atas kehendak Tuhan dan sejak awal berdiri selalu berjalan dalam petunjuk rhema dari Tuhan. Dalam dua tahun belakangan ini, gereja kita pun bertumbuh secara luar biasa. Diawali dari Unlimited Conference 2018, Tuhan memberikan Rhema tentang kegerakan profetik dan membawa gereja kita naik level dalam manifestasi kuasa Allah. Ada begitu banyak kesaksian yang luar biasa sampai gereja kita seolah-olah disapu gelombang tsunami mujizat. Dalam UC tahun ini, Tuhan mau membawa kita masuk dalam babak baru kegerakan apostolik. Tepat seperti nama yang Tuhan berikan, Keluarga Allah adalah gereja yang dibangun atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Demikianlah gereja kita digembalakan oleh seorang gembala sidang, Bapak Obaja Tanto Setiawan yang selalu menyuarakan pesan-pesan dari Tuhan. Pesan-pesan yang diurapi dan penuh dengan kuasa saat kita mempraktikkannya.

Apa yang sedang seluruh dunia hadapi saat ini, adalah masa-masa kesukaran yang berat. Begitu banyak jiwa merindukan terang hadir dalam hidup mereka. Begitu banyak jiwa yang putus asa dalam kegelapan dan kekelaman. Karena itulah, Tuhan mengutus kita semua untuk masuk dalam kegerakan apostolik akhir zaman. Kegerakan rasuli untuk bangkit menjadi terang dengan membawa kabar sukacita dan memberitakan Injil sampai ke ujung bumi. Tuhan mau pakai gereja kita untuk menjadi gereja Tuhan yang berdampak bagi dunia di akhir zaman ini. Gereja yang menyelamatkan banyak jiwa-jiwa yang terhilang kepada terang kemuliaan Tuhan. Bagian kita adalah meresponi mandat apostolik tersebut. (PF)

RENUNGAN

Gereja Tuhan yang berdampak bagi dunia DIBANGUN DI ATAS DASAR para rasul dan nabi, menjadi gereja yang APOSTOLIK dan PROFETIK.

APLIKASI

1. Mengapa Anda perlu menangkap kegerakan yang Tuhan berikan bagi gereja kita?
2. Siapkah Anda diutus menjadi penuai-penuai jiwa yang militan di akhir jaman? Mengapa?
3. Saat Anda mulai melangkah masuk dalam kegerakan, apa yang Anda rasakan terhadap jiwa-jiwa yang terhilang? Apa yang akan Anda lakukan untuk mereka?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus, sungguh suatu kehormatan yang besar bagi kami, bahwa Engkau telah mempercayakan kegerakan yang besar kepada kami sehingga kami bisa ikut ambil bagian di dalamnya. Urapi dan bakar kami dengan api kegerakan-Mu Tuhan, bangkitkan kami menjadi penuai-penuai jiwa akhir zaman. Terima kasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!