MENINGKATKAN LEVEL HIDUP LEWAT DOA PUASA (REKA)

Worship Audio

Bacaan Alkitab Setahun

Yesaya 28-29
Filipi 3

RHEMA HARI INI
1 Yohanes 5:4 sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.

Meski sedang berada di zaman percepatan dalam segala hal, bukan berarti semua orang dengan mudah mengalami percepatan atau peningkatan sesuai keinginannya. Sampai kapan pun, dunia tidak akan pernah membiarkan anak-anak Tuhan mengalami peningkatan dalam hidupnya. Ada anak Tuhan yang ingin mengalami peningkatan dalam hubungannya dengan Tuhan, tetapi kenyataannya Tuhan terasa sangat jauh dan sulit dirasakan kehadiran-Nya. Ada yang ingin mengalami peningkatan hubungan sesama anggota keluarga, tetapi nyatanya kasih di tengah-tengah keluarga seakan semakin dingin. Ada yang ingin mengalami peningkatan dalam karier, studi, keuangan, tetapi yang terjadi malah semakin tidak produktif dalam bekerja, nilai-nilai di sekolah semakin anjlok, dan keuangan semakin merosot.

Bila saat ini kita bukannya mengalami peningkatan dalam hidup, tetapi malah sebaliknya, hari ini firman Tuhan mengingatkan kita akan status setiap kita sebagai anak-anak Allah. Bahwa semua yang lahir dari Allah mengalahkan dunia yang juga sedang berjuang menjatuhkan anak-anak Tuhan. Kemenangan atas dunia ini bisa kita raih hanya dengan iman. Lalu, bagaimana caranya kita mengaplikasikan iman yang mengalahkan dunia? Lewat doa puasa 40 hari yang akan segera kita laksanakan.

Persiapkanlah diri kita dan berkomitmen untuk mengikuti doa puasa 40 hari dengan taat dan setia. Minta Roh Kudus untuk menguatkan setiap kita dalam menjalankannya. Percayalah, di akhir doa puasa nanti, bahkan bisa saja selama kita menjalankan doa puasa, tanpa sadar kita akan mengalami peningkatan yang signifikan dalam rohani dan juga banyak hal di hidup kita.
RENUNGAN
Ambil komitmen untuk IKUT DOA PUASA 40 HARI, sehingga HIDUP KITA AKAN MENGALAMI PENINGKATAN dalam banyak hal.

APLIKASI
1. Dalam hal apa saja Anda mau mengalami peningkatan dalam hidup?
2. Sudahkah Anda berdoa dan berpuasa dalam memperjuangkan setiap kerinduan Anda? Mengapa demikian?
3. Apa komitmen Anda kepada Tuhan melalui kegerakan doa puasa 40 hari nanti?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa yang baik, kami mengucap syukur untuk setiap percepatan yang sudah Engkau sediakan bagi setiap kami. Melalui kegerakan doa puasa 40 hari nanti, kami mau berkomitmen untuk taat dan setia mengikutinya sehingga kami boleh mengalahkan dunia dan mengalami peningkatan yang luar biasa dalam hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!