Renungan Malam Keluarga Allah, 05 Desember 2022

KEKERINGAN akan Tuhan ubah menjadi KELIMPAHAN.

Yesaya 41:18 Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering.

Kekeringan hanya akan menjadi kelimpahan ketika bertemu dengan sumbernya. Kekeringan tidak bisa diatasi hanya dengan membangun kolam, juga tidak bisa diatasi hanya melalui sebatang aliran sungai. Kekeringan hanya akan teratasi ketika kita menemukan sumber mata air.

Yesus berkata bahwa IA adalah Sang sumber mata air itu. Yohanes 4:4 mengatakan bahwa barangsiapa minum dari sumber yang diberikan Yesus, maka ia tidak akan pernah haus lagi.

Tuhan Yesus ingin menukar tanah tandus Anda yang kering dengan taman yang subur. Dia ingin menukar gulma Anda dengan bunga-bunga indah. Dia ingin mengambil kecemasan kita dan memberi kita jaminan bahwa semuanya baik-baik saja. Dia ingin memberi kita iman, bukan ketakutan. Dia ingin mengambil kutukan Anda dan memberi Anda berkat. Dia ingin mengambil kepanikan serta rasa sakit Anda dan memberi Anda kedamaian.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000