Renungan Malam Keluarga Allah, 20 April 2023

Jangan MELUKAI DIRI SENDIRI, tetapi JAGALAH TUBUH kita sebagai PERSEMBAHAN YANG HIDUP, kudus dan berkenan kepada Allah.

Roma 12:1 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

Apabila ada anggota tubuh kita yang sedang sakit dan tidak berfungsi dengan baik maka kita akan berusaha sekuat tenaga untuk segera menyembuhkannya agar dapat kita gunakan kembali untuk beraktifitas.

Demikian pula kita sebagai gerejaNya adalah anggota tubuh Kristus yang memiliki keunikan masing-masing sesuai fungsinya. Itu sebabnya sadarilah bahwa tubuh kita merupakan persembahan yang hidup, kudus dan berkenan kepada Allah.

Iblis akan selalu berusaha menghalangi tubuh kita untuk dipersembahkan kepada Tuhan dengan berbagai cara. Kata-kata yang berbunyi seperti “Tubuh kita adalah milik kita sendiri” dapat digunakan sebagai awal untuk membelokkan fokus kita kepada Tuhan yang cepat atau lambat akan menuju ke kebinasaan.

Alihkanlah fokus kita untuk mempersembahkan tubuh kita hanya pada Tuhan bukan yang lain. Jangan mengotori bahkan melukai diri sendiri. Rawatlah tubuh kita sebagaimana kita hendak mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan. (NFS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 08997895000