KEHIDUPAN ROH YANG SOLID [REMIKA]

BACAAN HARI INI
2 Timotius 2:1-13

RHEMA HARI INI
2 Timotius 2:1 Sebab itu, hai anakku, jadilah kuat oleh kasih karunia dalam Kristus Yesus.

Solid memiliki arti kuat, kukuh, berbobot, padat, berisi. Jika dijelaskan, solid berarti sesuatu yang tidak mudah rusak, tidak mudah goyah, tidak mudah hancur, tidak mudah tergoncangkan. Sesuatu yang solid tentu saja tidak bisa terbentuk begitu saja dalam waktu singkat. Sesuatu yang solid terbentuk melalui waktu-waktu yang panjang dan berbagai macam proses.

Tuhan tidak ingin anak-anakNYA memiliki kehidupan rohani yang lemah, tetapi Ia ingin setiap kita memiliki kehidupan rohani yang solid dan kuat. Kehidupan rohani yang solid dan kuat hanya bisa kita dapatkan ketika kita mau masuk lebih dalam lagi di dalam Tuhan, memiliki kelaparan dan kehausan yang besar untuk mengalami Tuhan lebih lagi melalui firman-Nya.

Ikutilah seri baru kotbah bulan Juli “Solid Spiritual Life” atau “Kehidupan Rohani Yang Solid.” Sesi satu berjudul “Spiritual Appetite” atau “Kelaparan Roh.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sebanyak mungkin sehingga banyak orang juga bisa diberkati. Jika Anda memiliki kenalan yang berbahasa Inggris, Anda bisa mengundang mereka untuk bergabung dalam Ibadah English Service yang diadakan pada hari Sabtu pk. 18.00 dan Minggu pk. 09.00 dan 16.00 melalui www.gbika.org/live dengan pilihan menu “English Service”

RENUNGAN
Tuhan ingin kita memiliki KEHIDUPAN ROHANI YANG SOLID.

APLIKASI
1. Bagaimana kehidupan rohani Anda saat ini?
2. Apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan rohani Anda selama ini?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda bisa memiliki kehidupan rohani yang solid?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, bawa kami masuk lebih dalam lagi di dalam Engkau, supaya kami semakin diperkuat setiap hari melalui pengenalan kami akan Pribadi-MU. Kami percaya Engkau rindu membawa kami menjadi pemenang bahkan lebih daripada pemenang, sehingga hidup kami memuliakan nama-MU. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”