ANGIN ROH KUDUS YANG MEMBAWA HADIRAT TUHAN [REMIKA]

BACAAN HARI INI
Yohanes 12:20-36

RHEMA HARI INI
Yohanes 12:32 dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku.”

Hadirat Tuhan, sama seperti sebuah air asin bagi ikan laut. Tanpanya, maka ikan laut tidak akan bisa bertahan hidup. Bagi manusia roh kita, hadirat Tuhan adalah unsur yang paling penting supaya roh kita terus hidup dan bertumbuh. Berita baiknya adalah, saat ini Tuhan ingin menghembuskan angin Roh Kudus yang membawa hadirat Tuhan dalam hidup kita. Angin Roh Kudus hadirat Tuhan itu dihembuskan-Nya melalui pujian penyembahan yang kita naikkan. Sebab firman Tuhan berkata bahwa Tuhan bertakhta diatas pujian penyembahan umat-Nya.

Ketika ada takhta Tuhan, disitulah ada pemulihan, kesembuhan, pengampunan, keselamatan, kesatuan, dan semua berkat serta anugerah yang melimpah dari Tuhan. Itu sebabnya firman berkata saat Tuhan ditinggikan maka Ia akan menarik banyak orang datang kepada-Nya. Jadi bukan hanya berkat-berkat melimpah yang kita dapatkan ketika angin Roh Kudus hadirat Tuhan dihembuskan, tetapi juga banjir jiwa-jiwa dan kebangunan rohani besar akan dinyatakan di tengah-tengah kita.

Ikutilah sesi kedua kotbah “Prophetic Winds of the Holy Spirit” atau “Angin Profetik Roh Kudus,” yang berjudul “THE NORTH WIND OF REFRESHING” atau “ANGIN UTARA PEMBAWA KESEGARAN.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sebanyak mungkin sehingga banyak orang juga bisa diberkati. Jika Anda memiliki kenalan yang berbahasa Inggris, Anda bisa mengundang mereka untuk bergabung dalam Ibadah English Service yang diadakan pada hari Sabtu pk. 18.00 dan Minggu pk. 09.00 dan 16.00 melalui www.gbika.org/live dengan pilihan menu “English Service”

RENUNGAN
Angin Roh Kudus HADIRAT TUHAN akan dihembuskan untuk memberikan KESEGARAN dan membawa BERKAT-BERKAT MELIMPAH dalam hidup kita.

APLIKASI
1. Seberapa pentingkah angin Roh Kudus hadirat Tuhan dalam hidup Anda?
2. Apakah yang sudah Anda lakukan supaya angin Roh Kudus berhembus dalam hidup Anda?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya angin Roh Kudus hadirat selalu berhembus dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami rindu hembusan angin Roh Kudus yang membawa hadirat Tuhan turun atas hidup kami. Hadirat-MU lah yang kami perlukan untuk memberi kehidupan dan membangkitkan kami menjadi terang serta menyatakan kemuliaan-MU bagi dunia ini. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”