Panen Raya Yang Sangat Besar [REMIKA]

BACAAN HARI INI
Habakuk 2:1-5

RHEMA HARI INI
Habakuk 2:3 Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh.

Rhema tahun ini untuk gereja kita dan setiap kita adalah Yesaya 60, dimana di dalamnya banyak sekali janji Tuhan yang luar biasa yang akan digenapi dalam hidup kita. Tetapi, apa yang saat ini kita sedang alami adalah sesuatu yang seolah berkebalikan dengan semua janji Tuhan itu. Namun, justru dari situlah kita harus belajar untuk memahami cara kerja Tuhan yang ajaib. Bagi Tuhan, kemuliaan-Nya itu sudah dinyatakan dalam hidup kita. Di pihak Tuhan, DIA sudah selesai mengerjakan janji-Nya itu bagi kita. Meskipun dalam alam jasmani hal itu belum terjadi, tetapi dalam alam Roh, Tuhan sudah mengerjakan hal itu.

Sekarang tinggal kita, apakah kita bisa melihat bahwa janji kemuliaan-Nya itu sudah menjadi bagian hidup kita atau belum. Bisakah Anda melihat bahwa Yesaya 60 sudah digenapi dalam hidup Anda? Sudahkah Anda melihat kemuliaan Tuhan dan terang Tuhan terbit atas hidup Anda? Mari kita bisa melihat bahwa justru di tengah kegelapan dunia inilah Tuhan akan mengirimkan panen raya besar-besaran untuk kita anak-anak-Nya. Panen raya jiwa-jiwa, panen raya keselamatan, panen raya pertobatan, bahkan panen raya berkat kelimpahan sebab Tuhan rindu memakai anak-anakNya untuk bangkit dan menjadi terang.

Ikutilah sesi kesembilan dari seri kotbah “Mandate to Liberate Our Nation” atau “Mandat Untuk Membebaskan Bangsa Kita” dengan judul “Massive Harvest” atau “Tuaian yang Masif.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Lihatlah melalui mata roh bahwa PANEN RAYA YANG SANGAT BESAR sudah Tuhan berikan.

APLIKASI
1. Apa yang menghalangi Anda bisa melihat dengan mata roh bahwa janji Tuhan dalam Yesaya 60 sudah digenapi dalam hidup Anda?
2. Bagaimana Anda yakin bahwa Yesaya 60 tuaian yang sangat massif sungguh-sungguh akan Tuhan kerjakan dalam hidup Anda?
3. Komiten apa yang akan Anda buat supaya Anda bisa mengalami tuaian massif dari Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, terimakasih atas kuasa-MU yang sangat dahsyat yang sanggup menggenapi setiap janji-MU dalam hidup kami. Kami percaya janji firman-MU bahwa tuaian massif akan Engkau berikan, itu sungguh-sungguh terjadi dalam hidup kami. Yesaya 60 Tuhan pasti jadikan dalam hidup kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”