DOA YANG MENGUBAHKAN BIASA JADI LUAR BIASA [REMIKA]

BACAAN HARI INI
1 Tesalonika 5:12-22

RHEMA HARI INI
1 Tesalonika 5:17 Tetaplah berdoa.

Jika kita perhatikan kehidupan tokoh-tokoh rohani di Alkitab, kita bisa melihat bagaimana mereka yang sebenarnya adalah orang-orang biasa tetapi bisa mengalami perkara-perkara yang sangat luar biasa. Kuncinya adalah doa! Ya, doa terbukti telah menggerakkan tangan Tuhan yang tidak terlihat untuk menyatakan mujizat yang spektakuler dalam kehidupan orang-orang yang tekun berdoa.

Kita bisa menyebut Yosua, Daniel, Elia, Petrus, Paulus, dan masih banyak lagi tokoh Alkitab yang mengalami hal-hal luar biasa karena doa. Mujizat menjemput mereka dalam situasi krisis yang sedang mereka hadapi, dan doa merekalah yang menjemput mujizat itu datang atas hidup mereka. Itu sebabnya, tetaplah berdoa! Jangan jemu-jemu berdoa! Apapun situasi dan kondisi yang saat ini sedang Anda alami, doa adalah jawabannya. Mungkin masalah Anda tidak langsung selesai begitu saja melalui doa Anda, tetapi yang pasti, doa akan menguatkan Anda untuk terus berjuang dan mengalami kemenangan besar.

Ikutilah sesi ketiga dari seri kotbah “Solid Spiritual Life” atau “Kehidupan Rohani Yang Solid” yang berjudul “Prayer Can Turn An Ordinary Man Into Extraordinary” atau “Doa Bisa Mengubah Manusia Biasa Jadi Super.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sebanyak mungkin sehingga banyak orang juga bisa diberkati. Jika Anda memiliki kenalan yang berbahasa Inggris, Anda bisa mengundang mereka untuk bergabung dalam Ibadah English Service yang diadakan pada hari Sabtu pk. 18.00 dan Minggu pk. 09.00 dan 16.00 melalui www.gbika.org/live dengan pilihan menu “English Service”

RENUNGAN
DOA adalah kunci untuk mengalami hal-hal yang LUAR BIASA.

APLIKASI
1. Mengapa doa bisa mengubah yang biasa menjadi luar biasa?
2. Bagaimana kehidupan doa Anda selama ini?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda bisa mengalami hal-hal yang luar biasa melalui doa?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami percaya ada kuasa-MU yang tak terbatas ketika kami datang di dalam doa kepada-MU. Berikan kami ketekunan dan iman untuk terus menyerahkan perkara kami di hadapan-MU dalam doa-doa kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”