Mujizat Seperti Mimpi [REMIKA]

BACAAN HARI INI
Mazmur 126:1-6

RHEMA HARI INI
Mazmur 126:1-2 Nyanyian ziarah. Ketika TUHAN memulihkan keadaan Sion, keadaan kita seperti orang-orang yang bermimpi. 2 Pada waktu itu mulut kita penuh dengan tertawa, dan lidah kita dengan sorak-sorai. Pada waktu itu berkatalah orang di antara bangsa-bangsa: “TUHAN telah melakukan perkara besar kepada orang-orang ini!”

Tiada yang mustahil bagi Allah. Dia dapat melakukan mujizat semudah menjentikkan jari tangan. Begitu saja, Dia mampu mengubahkan hari-hari terkelam kita menjadi penuh dengan harapan. Di dalam Alkitab kita pun kita dapat menemukan banyak kisah ajaib yang dikerjakan Tuhan, semuanya tidak masuk akal dan diluar nalar serta logika manusia. Allah ingin menunjukkan bahwa mengatasi kemustahilan adalah bidang keahlian-Nya. Dia adalah Tuhan yang sanggup mengubah mimpi yang termustahil sekalipun menjadi kenyataan.

Semakin mustahil keadaan kita, semakin besar pula potensi terjadinya mujizat. Ketika Tuhan di pihak kita, mujizat seperti mimpi bukanlah khayalan, tetapi kenyataan. Oleh sebab itu, datanglah ke dekat kaki Tuhan. Jadikan Tuhan yang pertama dan terutama dalam hidup kita. Bangkitlah dalam iman dan bangunlah kehidupan yang penuh dengan Roh Kudus. Perkatakan deklarasi profetik atas setiap aspek hidup kita. Percayalah, di tengah kegelapan dunia ini justru Tuhan akan mengerjakan mujizat seperti mimpi yang akan mengubahkan semua air mata kita menjadi gelak tawa. Dia akan menghiasi hidup kita dengan kebaikan-Nya.

Ikutilah sesi kesepuluh dari seri kotbah “Mandate to Liberate Our Nation” atau “Mandat Untuk Membebaskan Bangsa Kita” dengan judul “Unbelievable Miracles” atau “Mujizat Tidak Masuk Akal.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Tuhan ingin kita mengalami PENGGENAPAN JANJI TUHAN dan MUJIZAT SEPERTI MIMPI yang membuat kita TERCENGANG DAN BERBESAR HATI.

APLIKASI
1. Mujizat apa sajakah yang paling Anda harapkan terjadi saat-saat ini?
2. Mengapa Tuhan ingin mengerjakan mujizat seperti mimpi dalam hidup Anda?
3. Apakah yang akan Anda lakukan supaya bisa mengalami mujizat seperti mimpi?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa, Engkaulah Allah yang terbaik dalam hidup kami. Kasih-Mu tak berkesudahan. Tak habis-habisnya Engkau menghiasi hidup kami dengan kebaikan-Mu. Penuhi hidup kami, ya Tuhan, dengan karya-karya mujizat-Mu, sehingga kami pun dapat senantiasa menceritakan kebesaran-Mu. Pakailah kami untuk menarik orang-orang mendekat kepada-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus kami sudah berdoa. Amin.”