Lihatlah Jiwa-Jiwa Yang Sudah Tuhan Serahkan Pada Kita [RESIKA]

BACAAN HARI INI
Kisah Para Rasul 26:12-23

RHEMA HARI INI
Kisah Para Rasul 26:18 untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa Iblis kepada Allah, supaya mereka oleh iman mereka kepada-Ku memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang dikuduskan.

Istilah What You See Is What You Get, atau apa yang kau lihat itulah yang kau dapat, dalam dunia komputer digunakan untuk menggambarkan suatu sistem dimana konten yang sedang disunting akan terlihat sama persis dengan hasil keluaran akhir. Apa yang kita lihat di layar komputer, itulah yang akan tercetak di printer. Istilah ini juga ada dalam dunia marketing. Foto-foto yang ditampilkan, memberikan gambaran kepada konsumen tentang apa yang akan ia dapatkan. Baik itu berupa produk barang, fasilitas hotel atau resort, bentuk pelayanan dan lain sebagainya. Dengan ditampilkannya gambar-gambar yang bisa dilihat, konsumen akan jauh lebih tertarik daripada iklan dengan tulisan saja, ini menunjukkan bahwa “bisa melihat” mempunyai efek yang lebih luar biasa daripada yang tidak.

Mendengar mandat untuk membebaskan bangsa dan mengambil alih kota, mungkin terdengar mantap dan cukup mengobarkan api di hati kita. Tapi efeknya akan jauh berbeda jika kita BISA MELIHATNYA dengan mata rohani. Lihatlah dengan jelas kota dimana gereja kita berada, lihatlah Indonesia sudah diserahkan ke dalam tangan kita. Bukan hanya kotanya, tapi juga raja-rajanya, para pahlawannya, para pembesarnya, para dosennya, para konglomeratnya, para dokter terbaiknya, para insinyur terbaiknya, para anak muda terbaiknya, para pejabat pemerintahannya. Lihatlah bahwa jiwa-jiwa sudah Tuhan serahkan pada kita untuk dipindahkan dari kegelapan pada terang Tuhan yang ajaib.

Saat kita bisa MELIHATNYA, maka itulah yang akan kita dapatkan. Kemenangan besar, tuaian raya jiwa-jiwa yang bertobat dan kembali pada Tuhan. Kita akan perjuangkan jiwa keluarga kita, teman-teman, tetangga dan sebanyak mungkin orang dengan kuasa dan semangat yang berbeda. Sebab ada kepastian dalam hasil akhirnya. Dalam iman kita telah melihat, great revival, banjir keselamatan, kemuliaan Tuhan dinyatakan sampai ke ujung bumi. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)
RENUNGAN
Imani bahwa jiwa-jiwa SUDAH TUHAN SERAHKAN kepada kita untuk DIPINDAHKAN dari gelap kepada TERANG TUHAN yang ajaib.

APLIKASI
1. Melihat keadaan saat ini, percayakah Anda bahwa tuaian yang masif sedang terjadi?
2. Bisakah Anda melihat bahwa Tuhan telah menyerahkan jiwa-jiwa kepada kita untuk diselamatkan?
3. Apa yang Anda lakukan untuk menyambut tuaian besar jiwa-jiwa?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, hati kami berkobar melihat keselamatan yang sedang Kau kerjakan di tengah-tengah kami saat ini. Walau apa yang terlihat seperti kegelapan, tapi kami tahu ada kegerakan-Mu yang besar dibalik semua ini. Tolong kami mempersiapkan diri dalam kapasitas kami masing-masing, untuk menyambut dan menerima jiwa-jiwa yang kembali kepada-Mu. Terimakasih Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.