Revolusi Hati Di Pondok Daud

BACAAN HARI INI
Ulangan 6:1-25

RHEMA HARI INI
Ulangan 6:5 Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.

Sadarkah Anda bahwa firman rhema yang kita baca hari ini tidak mungkin bisa kita lakukan dengan kemampuan kita sendiri? Ya, kita manusia terlalu banyak kelemahan untuk bisa melakukan firman tersebut dengan kemampuan kita sendiri. Kita membutuhkan kuasa Roh Kudus dan pengurapan hadirat Tuhan yang nyata berkarya atas hidup kita untuk memampukan kita menjadi pelaku firman ini, yaitu mengasihi Tuhan dengan segenap hati, jiwa dan kekuatan kita.

Di Pondok Daudlah hati kita direvolusi habis-habisan. Hadirat Tuhan yang kuat di Pondok Daud akan menata kembali hati kita. Hati yang sebelumnya kacau balau akan diperbaiki lagi dalam tatanan firman Tuhan yang benar. Hati yang sebelumnya keras dan tidak taat akan disentuh Tuhan dengan kelembutan-Nya. Hati yang dipenuhi ketakutan akan dikuatkan dan diteguhkan dalam hadirat-Nya. Itulah sebabnya Pondok Daud menjadi semacam ‘bengkel’ yang sangat berguna untuk memperbaiki hati kita. Semakin banyak kita datang dan berendam dalam hadirat Tuhan di Pondok Daud, semakin hati kita akan diubahkan menjadi serupa dengan Kristus.

Ikutilah sesi kedua dari seri firman Tuhan bulan Oktober “The Miracle of David’s Tent” atau “Mujizat Di Pondok Daud” yang berjudul: “The Heart Revolution” atau “Revolusi Hati.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Di PONDOK DAUD hati kita DIREVOLUSI menjadi semakin SERUPA KRISTUS.

APLIKASI
1. Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk berendam dalam hadirat Tuhan di Pondok Daud?
2. Perubahan hati seperti apa yang Anda alami selama Anda membangun Pondok Daud?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya revolusi hati yang Anda alami bisa lebih maksimal melalui Pondok Daud?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, hanya di dalam hadirat-MU hati kami diubahkan dan dilembutkan menjadi semakin serupa dengan Engkau. Kami rindu terus ada di dalam hadirat-MU supaya hati kami semakin hari semakin berkenan dan menyenangkan hati-MU. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”